Joshua udah gila!
Udahlah tiba-tiba ngeklaim Rena dengan bilang "you're fucking mine!", bukannya stop sinting, Joshua malah lanjut nyium bibir Rena. Ciuman itu kegesa-gesa. Nggak sabaran. Dan … panas. Dalam arti sebenernya. Tautan bibir mereka bikin Rena panas-dingin. Lama-lama, rasa dingin itu jadi berganti panas. Panas-panas. Beneran sepanas itu.
Rena udah berusaha ngedorong Joshua ngejauh, tapi tangannya dicengkeram sama Joshua terus diempas ke atas kepala. Diteken sama Joshua di pintu apart-nya. Lutut Rena mau nendang kontol tuh cowok tapi ketahan juga. Iya, satu tangan Joshua nahan pergelangan Rena, satunya lagi nangkis sodokan yang mau dilakuin Rena.
Itu usaha terakhir Rena pas dia masih bisa mikir jernih. Dicium sama Joshua bikin dia pelan-pelan nggak bisa mikir apa pun lagi. Bibir Joshua nyapa bibirnya. Ngelumat bilah bibir atas sama bawah Rena pake lidah sebelum Joshua ngehisap bilah bibir itu gantian.
Rena awalnya berusaha nolak tapi Joshua lebih ngedominasi. Beneran nggak bisa ngelakuin apa pun selain pasrah doang. Mata Rena yang sempat kebeliak lama-lama jadi sayu terus terpejam.
Ciuman ini … memabukkan.
"Josh, stop— mmm …."
Itu nggak dianggap apa pun sama Joshua. Makin Rena minta stop, Joshua malah makin getol melumat bibirnya. Lidah cowok itu terus menyapu permukaan bibir Rena.
"Lo nggak bilang stop pas Davin nyium lo, Re." Joshua ngedesis di sela ciuman. "Apa dia lebih baik dari gue? Apa yang udah dia kasih buat lo? Gue bisa ngelakuin lebih dari itu."
Belum sempat Rena nyahut, bibirnya lagi dan lagi dibungkam Joshua. Kali ini, Joshua nggak segan-segan ngegigit bibir bawah Rena agak kuat. Jangan tanya. Udah pasti bikin Rena bereaksi jadi ngeringis. Bilah bibirnya ngebuka.
"ANJING! Joshua, lo— mmph!"
Joshua ngelesakkin lidahnya ke mulut Rena.
Sinting!
Rena hampir pengen ngegigit lidah Joshua ampe putus, berdarah, dan bikin tuh cowok nggak bisa lagi jilmek siapa pun, tapi nyatanya Rena malah kebuai.
Joshua dengan posesif menyapa rongga mulut Rena, mengabsen gigi Rena satu per satu sebelum lidah mereka saling bertemu. Rena rasakan lidahnya dipagut sama Joshua. Nggak sampe situ doang. Saliva Joshua juga mulai jatuh ke dalam rongga mulutnya. Begitu pula dengan saliva Rena yang diisap Joshua melalui lidahnya.
Iya. Joshua sekarang ngisap lidah Rena. Menyeruputnya seolah itu adalah madu yang nggak mengecewakan rasa manisnya.
Rena harusnya sadar. Namun, nggak bisa bohong kalau yang dilakuin Joshua seolah bikin dia kayak kesedot ke kesadaran lain. Bahkan sampai tangan Joshua yang ada di pahanya berpindah jadi menangkup sebelah pipi Rena, tuh cewek malah nggak bereaksi nolak Joshua.
Rena mulai ngegerakin lidah, terbiasa sama ritme lumatan dan ciuman Joshua. Fuck! Anjing! Bangsat! Rena ngumpat dalam hati. Kenapa Joshua … candu? Apa karena dia nggak bisa nyingkirin Joshua dari pikirannya selama ini? Pikiran Rena sebelumnya berkisar di antara Joshua, Joshua, dan Joshua. Sekarang, cowok itu ada di depannya. Mengapit tubuh Rena dan menekannya ke pintu hingga Rena nggak bisa ke mana pun barang sesenti aja. Dengan bibir saling bertaut. Rena bahkan bisa ngerasain saliva mulai meninggalkan jejak pada sudut bibirnya.
"Hngh … Joshua—" Rena ngelenguh di sela-sela Joshua melumat lembut lidahnya.
Joshua ngelepas ciuman mereka. Tatapan cowok itu lurus. Rena bisa ngeliat ada kabut nafsu di iris cokelat gelap Joshua. "Julurin lidah lo, Rena."
Rena kayak disihir suara rendah itu. Dia dengan patuh ngejulurin lidah di depan Joshua.
Joshua tersenyum kecil. "What a good girl." Cowok itu ngusap lidah Rena pake jempol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Up the Friendship
Romansa[minors do not interact 🔞] Perkenalkan: Renata. Terakhir pacaran lima tahun yang lalu. Alasan putus? Well, klise tapi membekas sampai sekarang: diselingkuhi. Ogah pacaran karena trauma diselingkuhi, tapi bertekad punya pacar yang setia akhir-akhir...