9. Ketangkap Basah

4.5K 104 1
                                    

Ngeliat siapa di depannya bikin Rena lag. Kayak nge-freeze saking syoknya. Seolah makhluk yang berdiri di hadapannya ini hantu yang teramat sungguh mengguncang jiwa, mental, serta kewarasannya sebagai manusia.

Ya maap, soalnya ekspektasi Rena yang datang itu kala bukan Lisa, ya si Davin. Ini sih namanya udah harapan nggak konek, ekspektasi kejedug pula.

Alias zonk total segede gaban.

Dan di sinilah Rena. Berdiri bengong persis kayak kambing congek. Dengan Joshua di depannya.

Rena baru sadar dari alam lamunan pas denger bunyi gedebug nyaring persis deket telinganya.

Rena auto ngejengit gara-gara refleks kaget. Rupa-rupanya si Joshua asu mendorong pintu jadi kebuka lebih lebar sampai nggak tau ngehantam apaan. Mungkin saling adu jotos sama dinding atau kenyataan soalnya Rena ikut kehantam juga.

“Rena ....” panggil Joshua pake suara rendah.

Barulah Rena, artis utama kita malam ini, bener-bener kayak habis diguyur banyu es sebaskom tepat.

“LO NGAPAEN KE SINI, ANJENG!?” Rena auto kelabakan.

Rena langsung panik. Ya iya, soalnya mimpi apa dia bisa ketemu Joshua di sini.

Tanpa mikir panjang, Rena langsung berusaha nutup pintu rumah Lisa. Namun, di sisi satunya, Joshua juga enggan ngalah. Cowok itu dengan satu tangan nahan pintu rumah Lisa yang didorong Rena dari dalam.

"LO NGAPAIN!?" Bahu dan lengan atas Rena sampai ikutan buat ngedorong pintu sekuat tenaga, jiwa, dan raga yang dia bisa.

Rupanya, niat Rena nggak direstui pihak. Soalnya mau sekuat gimana pun dia berusaha, Joshua di sisi luar selalu bisa ngimbangin kekuatan Rena CUMA pake satu tangan.

Bahaya bahaya bahaya!

Rena panik. Kalau CUMA satu tangan bikin Rena kayak orang bego kesusahan nutup pintu rumah Lisa yang sampai detik ini sama sekali nggak gerak barang sesenti pun, apalagi kalau sampai Joshua makai dua tangan.

Dan yah ….

Itulah yang terjadi.

Di tengah usaha, perjuangan, dan kekuatan Rena nyelametin diri dari terkaman buaya di depan mata sampai cewek itu merem-merem nggak karuan saking sudah semaksimal mungkin kasih effort, tiba-tiba Rena kedorong mundur.

Rena langsung memelotot. "Anjing! Josh, stop lo! NGAPAIN!?"

Joshua nggak nyahut. Cuma kekuatannya kerasa makin nggak ngotak buat Rena yang mati-matian ngedorong pintu dari dalam. Nggak tau apa yang dilakuin Joshua sampai Rena keseret-seret dan Rena juga nggak ada waktu buat mikir ke sana.

MAMPUS! Rena bakalan mampus kali ini.

Dan gelut dorong-ngedorong pintu Lisa sampai hampir penyet jatuh kepada Joshua si paling paling bertenaga. Imbasnya sekarang Joshua berhasil masuk ke rumah Lisa.

Kalau sekadar masuk, ya it's fine. Rena no need to worry tapi masalahnya Rena langsung blas kena adang Joshua face to face sampai Rena mepetin punggung ke dinding.

Rena ngangkat muka natap Joshua langsung. Bibir cowok di depannya tuh bentuknya udah kayak garis lurus belahannya. Sama sekali nggak ada senyum atau ngerengut masam. Tatapan Joshua juga udah kayak elang yang lagi ngincer daging—dan Rena itu dagingnya. Sebelah tangan Joshua sampai numpu ke dinding di sebelah Rena.

Rena sempat kaget plus terpana. Bukan terpana soal visual wajah Joshua yang betulan ganteng pakai banget, tapi lebih kek Rena nggak tau kudu ngerespons kayak gimana. Habis beberapa detik, Rena tersadar dan,

Fuck Up the FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang