Bab 7

1K 143 39
                                    


'Semalem suamiku masih ngambek
Gara-gara kemarenan pas dia lagi pingin aku tolak
Mukanya ketus melulu, nggak enak banget diliat.
Akhirnya aku layanin lah
Tapi apa....
Pas main buru-buru, yang penting dia puassssss...
Aku nahan sakit, nggak enak banget.'

Senyuman Oka tergelincir saat membaca curhatan Oki yang diposting lima puluh lima menit yang lalu.

Rasain. Sengaja.

Oka menyeruput pelan kopinya di atas meja. Sejenak melirik ke arah jam di dinding toko. Sekarang jam delapan kurang. Mungkin Oki mengetik curhatannya saat sudah dalam perjalanan menuju kantor. Setiap hari Oki memang diantar jemput oleh mobil kantor.

'Ternyata jadi istri itu capek banget ya?
Kenapa ibuku dulu nggak pernah kasih tahu soal ini?
Udah capek badan, capek hati pula."

Playing victim! Oka rasanya ingin menuliskan banyak ungkapan protes. Namun ia menahan jemarinya saat teringat misinya hanya untuk memantau akun Oki.

Kamu pikir, jadi suami nggak capek? Kamu pikir selama ini aku ngapain? Dasar istri nggak bersyukur! Oka menatap gemas layar ponselnya. Bilang aja udah ada yang lain di hati kamu, jadinya aku keliatan jelek terus, dasar gatel! Udah gitu sok paling tersakiti!

Oka menggeser layar dan membaca curhatan di slide berikutnya.

'Suamiku semalem egois banget
Mana ngantuk, capek....
Tulang rasanya rontok semua
Kenapa sih dia nggak datengin aku di jam-jam sebelas gitu?'

Oka memutar sejenak kedua matanya. Ia juga tidak tahu mengapa. Ia hanya lebih suka melakukannnya di jam-jam menjelang pagi.

'Dia milih main hape dulu
Kelar nge-game baru datengin aku
Padahal aku udah sering bilang, kalo udah enak-enak tidur terus dibangunin
aku tuh nggak bisa enjoy
Bayangin lagi pules tidur terus dibangunin buat kasih jatah
Udah ngantuk, nggak enjoy, jadinya sulit horny dan nggak enak...'

Emang bilang? Oka kembali memutar kedua mata. Kapan?

'Udah gitu tangan sama mukanya dingin soalnya habis dari kamar mandi
Aku enak-enak tidur, tiba-tiba kulit dikasih yang dingin-dingin gitu kan enggak enak...'

Entah mengapa Oka rasanya ingin tertawa.

'Udah gitu bibirnya langsung nyosor kokop-kokop
Dia pikir enak apa begitu?
Nafsu sih nafsu, tapi kan aku ini istrinya bukan open BO
Mana pemanasan males-malesan, nggak sampe lima menit cuma gerayang-gerayang
ujung-ujungnya pake lubricant
tetep aja rasanya sakit
Tuhan aku pingin lari dari semua ini
Capek banget jadi istrinya...'

ALAAAAH! Oka menekan bibirnya dengan gemas.

Kamu juga males-malesan layanin aku! Tiap diajak sering nolak! Bilang aja kamu udah lebih suka sama yang itu, yang nyetirnya seksi! Supir angkot nyetir keringetan apa nggak seksi? Dasar gatel! Kamu pikir aku nggak sakit hati kamu diem-diem ngidam laki lain? Kamu jelek-jelekin aku di sini, tapi kamu puji-puji itu laki yang nggak ada kontribusi di hidup kamu! Oka rasanya ingin berteriak di depan wajah Oki.

Oka beralih memantau kolom komentar dan melihat banyak yang turut menghujat dirinya.

nurrahma-08
Astaghfirullah suamimu egois banget Mbak!

devianna-77
Sama Mbak. Aku klo ga mood juga sakit.

seaalitaa
Kalo nolak suami katanya dosa. Tapi.....

TULANG RUSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang