33. STATUS

5 1 0
                                    


" Hubungan hanya diakui atas dasar kemauan juga rasa cinta lalu bagaimana dengan hubungan tanpa rasa ini apakah hanya sebuah nama tanpa arti "

* Xuan ardart zaahii *

Sebuah hubungan tanpa rasa ya itulah yang saat ini di alami oleh dua orang remaja yang saat ini menjadi perhatiab di koridor karena pertengkaran yang terjadi pada keduanya diwaktu yang masih pagi ini.

" Apaan sih jangan maksa " ucap gadis itu sedikit teriak.

pasalnya setelah turun dari motor pemuda itu menarik tangannya dengan amat kencang dan itu bisa saja menyakiti dirinya.

bukannya melepas pemuda itu semakin erat menggengam tangannya menariknya lebih kuat menjauhi kerumunan yang saat ini memperhatikan mereka.

" Brengs*k lepasin sakit tau gak sih "

pemuda itu menoleh menatapnya dengan tajam dibalas pula oleh gadis itu yang juga tak kalah tajam menatapnya.

" Kenapa lo narik gua kesini " betaknya.

" Aku-kamu bukan lo-gua jangan
kasar dan bar bar bisa " ucap pemuda itu tak kalah ketus.

" Emang kayak gini kenapa ngatur
ngatur sih "

nah ini yant paling dia tidak suka pada pacarnya selalu saja begini padahal kan gadis itu juga mengaturnya apa salahnya kalau dia juga mengatur dirinya ini kan untuk kebaikan dirinya juga.

pemuda itu tak menjawab ia kembali menarik pacarnya membawanya ke taman sekolah. sepanjang jalan gadis itu tak berhenti mengerutu sampai kupingnya panas rasanya.

" Ngapain ketemu zadan ? "

sesampainya di taman pemuda itu langsung membrikan gadis itu dengan pertanyaan yang menurutnya ini urusan dirinya bukan pemuda itu tapi pemuda itu.

" Kepo banget bukan urusanmu ya " ketus fely.

" Statusmu pacarku jawab " xuan sedikit membentak.

pemuda ituu tak suka jika dirinya bertanya malah diberi jawaban yang kurang mengenakan amarahnya bisa meledak saat itu juga.

" Nanyain linda "

ya memang tujuannya kan hanya bertanya siapa itu linda. fely merasa aneh pada xuan yang bertanya bahkan marah hanya karena hal ini.

" Ngapain ? "

fely menutup matanya rapat menggepal kan tantannya hingga kuku kuku panjang menusuk kulit tangan gadis itu.
padahal beberapa menit lalu ia sudah bilang tapi mengapa pemuda itu mengulang pertanyaannya.

" Budek " jawab fely ketus.

" Jawab " ucap xuan sedikit menyentak.

" Bisa gk jangan bentak bentak aku udah jawab bukan terus ngapain masih nanya sih "

fely menatap pemuda itu kesal namun sedetik kemudian pemuda yang membawanya paksa ketaman malah pergi meninggalkan dirinya.

" Dasar batu es " geram fely.

dua orang remaja sedang saling cekcok di depan kelas MIPA 3 disana banyak yang mengeruni kedua remaja itu.

" Terima gua apa susahnya sih "

" Lo buaya gua gk sudi jadi pacar
ke 36 lo " sentak gadis itu.

" Run terima gua, gua sayang ama lo "

apa katanya sayang ? orang yang memiliki 35 cewek sebagai pacarnya itu mengatakan dia sayang padanya kebohongan yang tidak rapih.

" Pacar lo udah banyak jadi stop gangguin gua "

Raja ArmetraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang