Happy Reading
Gimana hari ini Apa bahagia ?
harus ya pokok nya harus seneng" Pada akhirnya aku
harus terbiasa dengan sebuah
nama yang disebut kesepian "* Felycia naomi talitha *
Gadis itu dengan lantang bersuara
hingga perkelahian kini benar benar
berhenti seketika.plakk
Satu tamparan mendarat dengan sempurna di pipi mulus pemuda itu hingga wajah nya tertoleh ke arah kiri.
" Fel gua bisa jelasin " suara nya nampak amat pelan terkesan lembut sekali.
" Lemah " cibir arga.
" Fel " pemuda itu menggenggam tangan nya seakan takut gadis itu akan salah paham.
" Gua kecewa sama lo za " ucap fely menepis tangan zadan dengan kasar lalu pergi begitu saja meninggal kan tempat itu.
Gadis itu pergi berkendara dengan kecepatan penuh, rasa kecewa kini memenuhi raung hati nya.
" Sejak kapan dia jadi begitu " batin fely.
Jujur saja gadis itu tak pernah menyangka jika pemuda yang menjadi teman nya itu gemar berkelahi sangat mengecewakan.
Pertengkaran itu tak di lanjuti zadan pemuda itu memilih pergi untuk mengejar fely, ia tahu gadis itu amat kecewa.
Sementara itu xuan mengarah kan anggota nya untuk segera pergi menuju markas mereka.
🥀~°•°•°•°•°•°~🕊️
" Bangs*t " gadis itu menendang kursi taman ia melampias kan amarah nya disana tak perduli pada tatapan orang orang yang mungkin mengira ia gila.
" Kok lo jadi bangs*t sih " pekik gadis itu ia mengacak rambut nya frustasi merasa ini semua amat salah.
Setelah mengomando teman nya ke markas pemuda itu berjalan lagi dengan mengendarai motor sprot hitam nya.
Tujuan nya kali ini adalah bergegas pulang untuk mengambil beberapa barang di rumah.
" Lo bangs*k " pekik seorang gadis amat kencang hingga ke jalanan pemuda itu berhenti karena mendengar nya.
Ia menggulir pandangan untuk menemukan asal suara, dan akhir nya ia mendapati seorang gadis yang tengah di datangi seorang pemuda.
Mata nya menyipit meski dari jarak jauh jaket itu dapat ia kenali itu jaket milik STR A, lalu ia melihat gadis itu yang tengah memukuli nya.
Sontak ia bangkit dari motor nya bergegas menghampiri pemuda itu.
Bughh
Satu tendangan mutlak dari nya hingga pemuda itu tersungkur di tanah.
" Ngapain lo " ucap nya dingin.
" Lo apa apaan sih " gadis yang di belakang nya langsung menggeser tubuh nya kesamping.
Pemuda itu menatap jengah gadis itu harus nya ia berterima kasih bukan malah bersikap demikian.
Tapi tunggu, setelah ia amati wajah nya gadis itu adalah gadis yang tadi dengan berani datang di tengah pertengkaran.
Gadis itu membantu zadan untuk
bangkit " Lo gapapa "Tentu saja pemuda itu mengangguk lekas berdiri menatap tajam pemuda yang tadi menendang nya.
'' Maksud lo apa "
Pemuda itu menarik fely ke
belakang " Lo mau apa ? " Tanya xuan dingin." Minggir "
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Armetra
Fiksi Remaja" Gua mau keluarga yang saling menghargai bukan menghakimi " seororang remaja menjambak rambut nya frustasi hidup nya sudah ada yang kosong dan kekosongan itu mampu merubah hidup nya 180°. dia Xuan ardart zaahii putra bungsu dari jendral faisal sek...