" Bagaimana jika kamu mencintai
seseorang sedangkan dia terjebak
dengan masalalunya ? "* Xuan ardart zaahii *
Mencintai sepihak, jatuh cinta sendirian patah hati mungkin ini yang sedang di alami remaja umur 18 tahun itu yang kini duduk termenung di kursi taman.
hubungan tanpa rasa apa yang mau di harapkan terlebih pasangan kita masih mencintai orang lain dan orang itu adalah masalalunya.
kalah, dia seperti sudah kalah dimana hubungan yang sudah 2 bulan ini seperti tak menghasilkan apapun dia mencintai gadis itu namun tidak dengan dia.
sejak 2 jam yang lalu ponsel pintar miliknya tak berhenti berbunyi namun pemuda itu hanya melirik tanpa berniat untuk mengangkat benda pipih tersebut.
sakit hati pasti gimana sih rasanya mencintai seorang diri ya sekarang dia merasakannya dan itu sangat menyakitinya.
" Dia kemana sih " gerutu fely.
gadis itu sejak 2 jam lalu mondar mandir di luar kelasnya sambil terus berusaha menelfon seseorang. dia tidak tahu bahwa orang yang ia telfon sedang marah padanya.
" Ck kenapa gk di angkat "
feli kesal pemuda itu tiba tiba hilang entah kemana bahkan dia tidak ada di sekolah padahal masih jam sekolah itu artinya pemuda itu bolos.
" Nanti dia di marahin bokapnya lagi gimana terus di pukul "
sungguh perasaan cemas dan takut kini menghantui gadis itu selama dia menjadi pacar pemuda itu ia tahu sedikit titik tentang keluarga pacarnya.
" Lo dimana kenapa pergi sih "
yang sedang ia cari sedang duduk terdiam di bangku taman yang hanya ia yang selalu kesana.
Flasbak on
dua orang remaja turun dari sepeda motor sport biru gadis yang berboncengan itu sibuk melirik sekitar memastikan keadaan.
" Kamu ngapain fel nyari apa ? "
feli menatap pemuda yang pagi ini mengantarnya tapi pemuda itu bukan pacarnya melaikan mantan gadis itu.
" Gk ada "
pemuda itu langsung mengendeng tangan gadis itu dan bodohnya feli diam dia ikut berjalan berdampingan dengan arka.
ya pemuda itu arka cinta pertama feli masalalu gadis itu dan ya, dia masih mencintai pemuda itu kendati dia sudah punya pacar yakni xuan.
bagaimana perasaan pemuda itu jika melihat pacarnya berangkat bersama mantannya, sakit itu pasti.
" Kenapa kok diem hmm ?"
fely mengeleng, entah apa yang dipikirkan gadis itu sampai tidak
memikirkan perasaan seseorang yang
dari awal dia sampai terus mengawasinya.pemuda itu melihat poselnya tepatnya chat gadis itu pagi ini yang katanya mau berangkat dengan ghea tapi nyatanya ? dengan masalalunya, miris.
pemuda itu merangkul feli dia tidak perduli pada tatapan orang orang dan menatap wajah feli.
" Fel kamu masih sayang aku kan ? "
feli menganguk ini pertama kalinya ia
jujur tentang hatinya tentang perasaannya tapi bagaimana perasaan xuan ?" Iya tapi kayaknya gk usah bareng lo sama fany aja gua udah sama xuan "
" Tinggal putus kalo gk cinta kan
kamu cintanya sama aku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Armetra
Novela Juvenil" Gua mau keluarga yang saling menghargai bukan menghakimi " seororang remaja menjambak rambut nya frustasi hidup nya sudah ada yang kosong dan kekosongan itu mampu merubah hidup nya 180°. dia Xuan ardart zaahii putra bungsu dari jendral faisal sek...