***
╭┉┉┅┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
Kos-Kosan Papa•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉╯
*
*
*☆.' '. ☽¸.☆
(͡๏̯͡๏)(͡๏̯͡๏)
( , ,)( , ,).
¯**'¯**'¯'⚠⚠⚠⚠
Okay, biar i jelaskan dulu ya. Jadi ini adalah bagian cerita yang menceritakan potongan masa kecil Harris. Nanti akan diberi tanda kurung dengan keterangan '(Masa Kecilnya)' di BAB yang muncul kedepannya.
Enjoy Gaes!
**Harrison Amerta Putra Adikara.
Nama seorang anak laki-laki yang lahir dari keluarga bangsawan Yogyakarta, takdir memberinya posisi yang sangat berharga di keluarga itu. Takdir membuatnya menjalani hidup yang diatur untuknya.
Adapun awalnya, keluarga Adikara tidak pernah menyangka bahwa Selly akan mengandung lagi. Bukan tanpa sengaja Selly dan Jordan memutuskan untuk memiliki anak lagi, mereka memang sudah merencanakannya.
Jinanda dan Tovandra memang ingin seorang adik, tapi mereka tidak menuntut kedua orang tua mereka untuk mewujudkannya. Kedua anak itu sudah memiliki pemikiran yang luar biasa, bahkan saat masih kanak-kanak.
Lalu beberapa bulan sebelum Selly dinyatakan mengandung Harris. Tenyata Selly dimintai tolong oleh salah satu perusahaan makanan ternama untuk mengikuti kelompok para ahli gizi untuk melakukan riset.
Selly dikenali sebagai ahli gizi dan juga berprofesi sebagai dosen gizi di salah satu universitas negeri. Dia juga bekerja di rumah sakit milik ayahnya sebagai Dokter Spesialis Gizi atau Ahli Gizi.
Itu terjadi berbulan-bulan, Selly sangat sibuk melakukan semua kegiatannya. Sampai waktu sudah empat bulan melakukan riset, kesehatannya menurun. Selly merasa bodoh ketika tidak menyadari ia sudah mengandung hampir empat bulan lamanya.
Jinanda dan Tovandra senang bukan main, mereka berteriak senang kala diberitahu akan memiliki adik lagi.
Dan disanalah Jordan juga membatasi kegiatan Selly sampai melahirkan, karena mereka diberitahu jika janin Selly tenyata lemah.
Tapi Selly masih melakukan pekerjaannya sebagai dosen atas persetujuan Jordan, ia merasa kasihan jika tidak menerima mahasiswa yang akan meminta bimbingannya. Namun tenyata dia kewalahan, ternyata itu membuatnya stres. Walaupun begitu Selly tetap melakukannya sampai satu bulan lamanya.
Lalu Jordan menghentikan segala aktivitas Selly setelah dokter kandungannya mengatakan jika pertumbuhan janinnya memiliki masalah setelah memasuki bulan ke enam.
Mereka diliputi rasa takut karena kabar itu, terlebih Selly yang merasa bersalah karena hal itu disebabkan olehnya. Tapi Jordan tidak pernah menyalahkan, Jordan hanya terus menguatkan sang kekasih agar bisa melewati semua itu bersama.
Dan pada akhirnya hal tak diinginkan terjadi.
Putra bungsu mereka yang terlahir prematur di bulan ke tujuh, bayi merah yang terlalu kecil untuk menjumpai dunia. Harris terlahir memiliki kelainan katup jantung sehingga harus melakukan pembedahan.
Selly merasa dunia runtuh di bawahnya. Anaknya, yang organ dalamnya belum berfungsi dengan baik harus melakukan prosedur yang mengerikan.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Papa (SKZxTXT)
Fanfic╭┉┉┅┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ Harris's Daily Life •◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉╯ -Dirumah banyak bodyguard yang membuat Harris sulit melakukan aktivitas, di kos-kosan ada 12 orang yang akan siap untuk melapor pada keluarganya. Tapi Harris sangat menyukai momennya bersa...