PENJELASAN SEDIKIT

338 31 4
                                    


Hallo guys! 👋

Aku mau ngejelasin soal karakter.

Mulai saja, Aku sebenarnya buat karakteristik fisik Harris berbeda dari Hyunjin lho.

Hwang Hyunjin aslinya tinggi kan, nah kalau Harrison aku buat lebih pendek dari 12 temennya karena dia tumbuh dengan kekurangan nutrisi waktu kecil. Tinggi badannya sekarang 170 (di Indo termasuk tinggi ya) dengan berat 50 (kurus ya hehe) dan karena dia keturunan Irlandia jadi dia punya kulit pucat dan warna mata yang berbeda dari warna mata orang Indo. Chris, Jeric, Felix sama Kai juga bule kan disini, tapi i masih pakai referensi fisik asli yang i pinjam.

Nah untuk sakit Harris, mungkin sudah kelihatan ya di cerita. Dia ada penyakit autoimun (enggak bisa sembuh ya), liver (udah sembuh), jantung (sudah teratasi sekarang), asma ringan dan PTSD ya. Tapi enggak semuanya sekaligus dalam satu waktu kok, semuanya terjadi berurutan dari waktu ke waktu dan keadaan dia sejak lahir yang memang sudah lemah 😅

Adek Harris sangat rentan, jadi harus hati-hati ya 😣

Bayangin aja dari kecil jarang keluar rumah, kebanyakan waktunya cuma di rumah sakit. Ke rumah opa oma nya, itupun jarang kalau bukan Harris sendiri yang minta sampe nangis dulu. Jangan anggap dia lebay ya, karena perlakuan keluarga sangat lembut dari kecil pasti bakal berdampak sama Harris yang tak bisa dibentak, apalagi setelah kejadian itu (spoiler)

Harris enggak berkata kasar ya, seperti mengumpat, karena enggak ada orang disekitar dia ngomong kasar ke dia dari kecil dan dia juga enggak suka kalau ada orang ngomong kasar, jadi temen-temennya selalu jaga omongan kalau di sekitar Harris, kecuali satu waktu itu dia dengar sendiri orang  mengumpat dan menghina ke dia (spoiler)

Nah, kenapa dia bisa bertemu dan berteman dengan 12 lainnya itu mungkin aku nanti buat, atau enggak sama sekali ... Atau dibuat samar aja (tergantung mood🤓)

Yang jelas disini, Christopher dan Jericho itu sepupunya Harris. Ah, Felix juga kan masih sepupu mereka, jadi sudah ketemu Harris dari kecil.

Tapi sebenernya mereka semua ketemu Harris dari kecil karena orang tua mereka berteman🗿

Untuk orang tua mereka, kebanyakan aku ambil dari aktor-aktor ya, hehe. Seperti Jungki sebagai Papa Jordan. Nanti mungkin bermunculan kok orang tua mereka, mereka kebanyakan adalah Dokter dan orang-orang kaya yang berteman dekat dengan Jordan dan Selly.

I selalu suka sama interaksi Tovan sama Jinanda ke Harris, dua-duanya sangat protektif sama adek mereka tanpa nyembunyiin perasaan itu ke orang-orang. Apalagi Jinanda yang bar-bar, selisih usia yang jauh dan selalu lihat Harris yang polos sama dunia luar buat Kakaknya selalu merasa Harris masih kecil. (Emang masih kecil sih beberapa prilakunya 👀)

So guys, ini cuma penjelasan yang kurang detail dan kurang jelas wkwk.

Aku harap ya, kalian enjoy sama ceritanya 💞💕💖💗💓💘💝♥💌

Kos-Kosan Papa (SKZxTXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang