BAB 7 Kambuh

107 10 4
                                    


.
Gk jadi up kemaren, karna jamnya lewat, jadi terhitung ke up di hari ini... Tapi lebih awal. Habis chapter ini kyaknya aku mau nyiapin beberapa konsep biar bisa rutin up, rencananya sih haha...
.
.








Sore itu suatu keadaan yg langka muncul, dimana yg biasanya di kos Pak Bambang selalu ada keributan kini terasa sunyi, karena Aksa kerja, sedangkan yg lainnya masih kuliah, kecuali Gyan yg sedang sibuk membuat kue di Dapur dibantu dengan Haidar.

"SELAMAT SORE... WAHAI ABANG-ABANG KUUU...!!!"

Belum kelihatan orangnya, tapi suaranya sudah nerobos masuk duluan sampe mentok gendang telinga dua manusia yg sedang beraktivitas di dapur.

"Soreee" ucap keduanya masih sibuk memanggang kue.

"Lah tumben kagak ada orang" ucap Lyon yg tadi teriak, berjalan masuk kos Bersama Delvin yg lebih dulu masuk di depannya.

"Mata lo pajangan doang ya Yon" ucap Haidar dari dapur.

"Hehe... habis kagak ada yg nyahut" Lyon duduk di sofa ruang Tv sedangkan Delvin berlalu ke dapur mengambil minum.

"Udah ya, telinga lo aja yg gk denger Yon. Tuh telinga pajangan juga ya Yon" jawab Gyan menggeleng pasrah dengan kelakuan penghuni Kos satu itu.

"Masak apa Bang?" tanya Delvin

"Kue, mau coba resep baru. Mau ngincipin kagak Vin?" tawar Haidar menyuapkan kue ke Delvin.

"Gimana?"

"Enak Bang"

"Coba yg ini Vin" tawar Gyan menyuapkan ke Delvin.

"Gimana?"

Delvin tampak berpikir sebentar merasakan kue yg baru masuk ketenggorokannya.

"Yang ini rasa ikan asin Bang?"

Tanya Delvin, yg membuat keduanya tergelak.

"Hahaha... itu hasil kegagalannya Gyan Vin, mau aja lo makan"

"Pantesan rasanya kayak ikan asin" Delvin Kembali menegak minum, keduanya tergelak berhasil mengerjai Delvin.

"Kagak sengaja ketuang garam tadi, Bang Haidar sih naruh garam deket gue"

"Yee... lo nya aja yg kagak perhatiin bener-bener, udah tau tulisannya garam malah dicemplungin juga". bela Haidar.

"Iya deh iya, gue yg salah kurang perhatian"

"Perhatiin Bang bukan perhatian" koreksi Delvin.

"Berapa kali percobaan Bang?" tanya Lyon yg juga ikut tergelak di ruang TV mendengar kelakuan Abang-Abangnya.

"Kagak banyak kok, ya kan Gyan?"

"Iya, cuman 4 kali gagal, 1 berhasil" ucap Gyan enteng, membuat mereka tertawa.

Lyon yg sudah puas tertawa beranjak menuju lantai atas.

"Kagak nyobain dulu Yon?"

"Bentar Bang Hai, Lyon mau mandi dulu"

Sedetik kemudian...

"Bang hai Lyon sisain ya" teriak dari lantai atas.

"Mau yg gosong apa yg gagal?" tawar Gyan.

"GK MAU YG ITUUU...!!!" jawab Lyon, yg di dapur ngakak puas jahilin lyon.

.

.

.

Setelah keributan tadi, Haidar kini duduk di single sofa, Bersama Delvin dan Gyan yg duduk di sofa panjang. Mereka nonton TV sambil menikmati kue coklat hasil jernih payahnya.

Bambang's Boarding HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang