BAB 23 Perawat Kos

54 8 8
                                    

.
Ku up sore ini aja deh, ntar lupa klo malam, mau nugas dlu guys🤣 sok sibuk banget ya...
.
Langsung baca aja deh...
.











"Hachim... Hachim..."

Haidar, Aksa, Bahri, dan Ivan yg sedang menikmati acara TV menengok ke arah tangga mendengar ada yg bersin-bersin.

Di tangga Lyon turun dengan santainya membawa Appa.

"Apa Bang?!" ucap Lyon yg melihat tatapan abang-abang kosnya mengarah padanya.

"Lo flu Yon?" tanya Bahri, Lyon ikut duduk Bersama mereka.

"Kagak Bang" ucap Lyon santai, Haidar yg belum percaya mengecek jidat Lyon mengecek suhu tubuhnya, ternyata normal.

"Ih apaan sih Bang Hai, udah dibilangin kagak kok" tepis Lyon.

"Lah lo dari tadi bersin-bersin terus" ucap Aksa.

"Bukan gue ya" gerutu Lyon smbil memindah channel TV.

"Lh terus siapa?" tanya Bahri.

"Hachim... Hachim..."

Gyan turun dengan menenteng cangkirnya menuju dapur.

"Lo flu Yan?" tanya Aksa.

"Nggak tahu Sa, gatel banget hidung gue" ucap Gyan.

"Minum obat gih nanti klo-klo flu Yan". ucap Bahri, yg diangguki oleh Gyan, ia Kembali ke kamarnya setelah mengambil air hangat.

"Kalian jangan lupa jaga kesehatan, akhir-akhir ini cuaca panas banget dan gampang jatuh sakit, terutama lo Yon" ucap Haidar, Lyon hanya mengangguk saja masih dengan mata yg memperhatikan TV.

"Dengerin Yon" ucap Aksa.

"Iya Bang Aksa... Lyon denger kok" ucap Lyon tersenyum manis dibuat-buat.

.

.

.

Entah bagaimana minggu ini adalah minggu yg sangat senyap yg pernah terjadi di kos Pak Bambang. Alesannya karena para penghuni kos pada terserang flu dan demam. Namun ajaibnya Lyon yg biasanya sering sakit justru merawat abang-abang kosnya yg sakit, karena di kos hanya dia dan Appa yg sehat lahir batin.

"Ly tolong ambilin gue minum, gue haus" ucap Satria yg berkerumun selimut diranjangnya, ia terkena demam.

"Iya bentar" ucap Lyon beranjak.

"Yg seger-seger ya" ucap Satria.

"Ngawur lo, orang sakit tuh minumnya air mineral biasa"

"Tapi gue mau yg seger-seger" rengek Satria.

"Gk Boleh"

"Ly..."

"Gk"

"Lyon yg paling ganteng..." rayu Satria.

"Gue ambilin air keran nih" ucap Lyon kesal.

"Ya udah deh air mineral aja" ucap Satria tersenyum tipis, ia merasa geli melihat ia yg biasanya ngomelin Lyon yg sakit justru diomeli Lyon, mau bales tapi sekarang ia sedang terbaring lemah melawan flu yg menyerangnya.

.

.

.

"Bang Hai mau kemana?" ucap Lyon turun dari tangga hendak ke dapur.

"Mau Masak"

"Aduuhhh, Bang lo kan lagi demam tinggi ngapain masak segala sih" gerutu Lyon menghampiri Haidar dan memapahnya menuju kamar.

Bambang's Boarding HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang