.
Yo..!!! Jumpa lagi kitaaa...
Krna ini hari bahagia karna Xodiac comeback jadi aku mau up cerita...
.
Nanti jum'at up jg kok seperti biasa...
.
Btw ini lnjutan yg chapter sblmnya ya, jdi klo lupa bsa baca dlu chapter sebelumnya, oke?!
Happy reading guys...
.Mereka bersembilan akhirnya berkumpul Bersama dan sedang antri membeli karcis untuk naik wahana yg mau mereka jelajahi. Roller Coaster, tour rumah hantu, perahu goyang, dan terakhir bianglala.
"Harus banget ya kita naik roller coaster" celetuk Gyan, yg berhasil membuat yg lain menengok ke arahnya, pasalnya yg lain sudah antusias untuk naiki wahana.
"Harus lah" ucap zain.
"Iya harus, kasian Bang Zain sama Lyon yg kagak pernah naik nih wahana" ucap Satria.
"Serem Bro.." ucap Gyan.
"Lo takut Yan?" tanya Aksa.
"Klo boleh jujur iya gue agak takut sama ketinggian" ucap Gyan akhirnya.
"Tenang aja Bang, ini gk tinggi-tinggi amat kok" ucap Delvin menenangkan.
"Tapi gue pernah naik rasanya kek mau ke alam lain gue gara-gara naik nih wahana" ucap Gyan.
"Lo naik di kursi no berapa Yan?" tanya Bahri.
"Paling depan"
"Pantes, dulu gue juga pernah takut karna itu, tapi semenjak gue duduk di kursi belakang rasanya seru kok" ucap Bahri.
"Lah emang kursinya bisa pilih suka-suka kah?" tanya Gyan.
"Boleh lah, apalagi klo buat orang yg baru pertama naik atau takut duduk di depan" ucap Haidar.
"Lah iya kah?" ucap Gyan heran.
"Lo tenang aja Yan, ntar gue sama Satria yg ngisi kursi paling depan kok" ucap Aksa yg ternyata antusias ingin duduk di kursi depan.
"Iya tuh betul banget" ucap Satria.
.
.
.
"Semua sudah siap?" tanya paman pemandu.
"SIAP!!!" ucap mereka antusias.
Mereka bersembilan sudah duduk di kursi kereta roller coaster, dan ternyata saat giliran mereka cuman mereka bersembilan saja yg mengisi. Paling depan Satria dan Aksa, barisan kedua Bahri dan Ivan, barisan ketiga Lyon dan Haidar, barisan ke empat Gyan dan Zain, barisan terakhir ada Delvin sama boneka singa Lyon.
"1...2...3... MELUNCUUURRRR...!!!" teriak mereka
"AAAAAA......"
"YUUUUUHUUUUUU...."
"WWOOOOOOO....."
"HAHAHA.... Serunyaaaa....."
Teriakan mereka yg semangat terdengar Bahagia. Bahkan Gyan yg tadi merasa takut ketinggian juga ikut tertawa senang, rasa takutnya hilang kebawa angin...
"Wihhh... seru juga ya" celetuk Gyan saat mereka turun.
"Kan gue bilang juga apa" ucap Bahri.
"Yok kita lanjut ke wahana selanjutnya"
"Gas lah siapa takut"
.
.
.
Selanjutnya mereka masuk wahana jelajah rumah hantu. Wahana ini dilakukan dengan naik ke sebuah kereta yg akan berjalan lambat menyusurin lorong panjang yg isi lorongnya kayak rumah hantu, masing-masing kereta isinya 2-3 orang. Biasanya sih sering diisi dua orang karna buat kencan gitu biar romantis, tapi kan mereka bersembilan jomblo dan mau main doank, jadilah mereka naik kereta yg masing-masingnya diisi 3 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bambang's Boarding House
RandomKos Pak Bambang kini terisi sembilan orang pemuda yang sedang menempuh pendidikan jauh dari keluarga mereka. Mereka adalah mahasiswa yang tentunya kesibukannya adalah kuliah setiap hari. Sebagaimana kehidupan anak kos di luar sana, begitulah yang te...