BAB 9 Frustasi?

73 8 4
                                    

.
Klo nanti malam ku up lagi pada setuju gk ya? Soalnya ada 2 chapter lagi ngantri, cuman ya nanti gk ada persediaan buat jum'at mendatang haha...
.
.

.

Penghuni Kos Pak Bambang semuanya kini sedang berkumpul di ruang TV. Lyon sudah beberapa hari yg lalu pulang dari rumah sakit. Dan tengah berkumpul bersama yg lainnya juga. Mereka bersembilan sedang asik menonton acara TV sambil sesekali ngobrol.

"Ly lo malam ini jangan tidur di kamar gue lagi ya" ucap Zain tiba-tiba yg dari tadi ngemil snack.

"Loh Lyon gantian tidur di kamar lo Zain?" tanya Bahri.

"Iya, tadi malam tiba-tiba nih anak ada di kamar gue mau numpang tidur katanya, sebenernya gue gk masalah sih, tapi masa gue pagi-pagi bangun tidur ada di lantai, mana badan gue jadi sakit semua gara-gara itu" jelas Zain.

"Yee... gue kagak mau juga tidur sama lo lagi Bang" balas Lyon sambil ngejek mukanya.

"Lah lo apain si Zain bisa sampe pindah ke lantai tidurnya Ly?" tanya Ivan, yg lainnya ikut penasaran juga.

"Bang Zain tidurnya berisik sih makanya ketendang Lyon". Ucapnya santai.

Yg lain mendengar itu tergelak...

"Cocok gue bangunin lo tadi pagi malah lagi rebahan di lantai Zai" ucap Haidar yg masih tergelak. Sedangkan Zain menatap sengit Lyon, yg ditatap tidak ada rasa penyesalan sama sekali.

"Lo gk boleh gitu Ly, udah numpang malah nendang yg punya kamar" ucap Aksa.

"Iya Ly, untung kemarin gue gk ditendang juga" ucap Gyan.

"Iya gue juga" ucap Bahri, dan Delvin berbarengan.

"Cuman gue heran aja, bisa-bisanya ni anak malam-malam ac sudah gue turunin malah di nakin lagi" ucap Bahri

"Iya banget, Bang. Berkali-kali gue turunin sampe gue matiin tapi tetep aja balik lagi" imbuh Delvin.

"Iya, padahal udah tidur ni bocah". Imbuh Gyan.

"Loh Lyon numpang di kamar kalian juga?" tanya satria. Yg ditanya menggangguk mengiyakan.

"Hah? lo ngapain keliling numpang tidur ke kamar yg lain Yon?" tanya Aksa.

"Iya, kayaknya mulai pulang dari rumah sakit Lyon mulai ngungsi tidur di kamar semua penghuni kos deh" ucap Delvin.

Pelaku yg ditanya cuman nyengir dengan wajah tanpa dosanya.

"Hehe, belum semuanya kok" jawab lyon.

"Jadi?" telisik Haidar yg merasa ni bontot satu pasti ada aja kelakuannya.

"Malam ini mau numpang di kamar antara Bang Hai, Bang Aksa, atau Bang Ivan hehe..." ucap Lyon dengan santainya, "Tapi klo kamar Bang Sat skip deh" lanjutnya.

"Gue kagak mau juga ya ditumpangi lo, yg ada lo tendangi gue terus" ucap Satria sengit.

"Ya Bang Sat sih tidurnya berisik" balas Lyon yg tidak ketinggalan wajah ngejeknya.

"Gue mau ngerjain tugas hari ini, jadi gk terima pengungsi ya" ucap Haidar.

"Gue malam ini ada kerjaan malem sih, tapi klo lo mau numpang di kamar gue gk papa" ucap Aksa.

"Gue mau ke kos temen, klo mau lo tidur aja ke kamar gue" imbuh Ivan.

Mereka tidak tau alasan kenapa Lyon sering pindah-pindah ke kamar yg lain, tapi mereka tetap memperbolehkan Lyon menginap di kamarnya.

"Yee... orang gue mau cari temen tidur Bang, klo sendirian mah Lyon juga bisa di kamar Lyon sendiri". Ucap Lyon bete.

"Ya kali aja lo mau cari suasana baru doank" ucap Satria.

Bambang's Boarding HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang