He's a Nice Guy

63 14 1
                                    











"Hah? Apa-apaan ini?!"

"Yoga sama Karina berantem di kantin FEB? Wah...."

"Wait, ini beneran Yoga mawapres teknik dan Karina mawapres ekonomi itu, kan?"

"Untung lagi bukan musim maba. Gak kebayang kalau video ini viral pas Karina lagi jabat sebagai Komdis"

"Mereka pasti sedang meributkan siapa mawapres terbaik tahun ini"


















Yoga memijat pelipisnya saat melihat komentar-komentar di postingan video dirinya dan Karina di Twitter. Entah siapa orang iseng yang merekam kejadian kemarin dan mengirimkannya ke base kampus, Yoga ingin segera berbicara dengannya.

Gara-gara postingan tersebut, notifnya jadi jebol. Banyak orang yang ngetag akunnya di postingan itu. Rata-rata dari mereka menyuruhnya untuk klarifikasi. Yoga tidak mau klarifikasi karena sebetulnya itu cuma kejadian yang timbul karena masalah pribadi.

Yoga keluar dari aplikasi burung biru itu, lalu mengaktifkan mode silent pada ponselnya agar notifnya tidak mengganggu. Setelahnya, Yoga menuju aplikasi chat untuk mengobrol dengan teman-temannya di grup chat mereka. Tapi tak lama lelaki itu merungut kesal saat membaca nama dari grup mereka.

Yoga Karina Coty😍

SIAPA YANG NGUBAH NAMA| GRUPNYA BANGSAT!!


Juna Kang Tidur

|Weh santai donk
|Jangan marah sobat😍
|Kita cuma mengikuti tren yang lagi viral sekarang😍

Jian Jamet
|Hooh
|Lucu banget deh Karina ama Yoga🥺

GAK ADA LUCU-LUCUNYA YAK| ANYINK!
GANTI GAK NAMA GRUPNYA|

Juna Kang Tidur

|Bakal diganti kok
|Tapi ampe lu jadian sama Karina wkwk

Jian Jamet
|Awokwowkwok
|Betul sekali😍
|Ampe kalian jadian yak sayang🥺

Najis|
Jijik banget anyink sama emoji lo| berdua
Dah lah gue gak mood|

Yoga langsung mematikan ponselnya saat itu juga. Lelaki itu sudah muak melihat teman-temannya yang menggodanya layaknya orang yang tak punya kerjaan.

Yoga memakai hoodie nya lalu mengambil papan skateboard yang ia taruh di pojok ruangan. Selanjutnya, ia berlari menuju pintu lalu pergi keluar. Yoga butuh jalan malam sebentar untuk menenangkan pikirannya yang sedang kacau.

 Yoga butuh jalan malam sebentar untuk menenangkan pikirannya yang sedang kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate To Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang