Bab 57: Sunrise

130 27 4
                                    

Hadiah dari Tuhan.

Adalah sesuatu yang Tuhan titipkan kepada seseorang yang mampu menjaga hadiah darinya dengan baik.

Tuhan selalu memilih orang-orang terpilih dengan sangat teliti, dia  akan melihat orang-orang terpilih ini dengan sangat hati-hati.

Tidak ada yang tahu seperti apa kriteria yang Tuhan inginkan untuk menjaga hadiahnya dengan baik. Bahkan, Tuhan bisa memberikan hadiah itu kepada seseorang yang tidak terduga.

Fenonema "Hadiah dari Tuhan" ini adalah suatu hal yang langka dan begitu saja dilupakan oleh semua orang.

Tentu saja.

Penyebab fenomena tersebut semakin hari semakin terlupakan karena fenomena itu sendiri jarang terjadi dan mungkin hanya ada dalam kurun waktu ribuan tahun sekali atau bisa saja menjadi ratusan ribu tahun sekali.

Sampai, suatu hari, tiba-tiba saja Aiken Cattegirn mendengar sebuah rumor yang simpang siur di seluruh Ancbourne.

Sebuah rumor yang mengatakan bahwa ada satu orang dari Keluarga Laurels mendapatkan kutukan dari Tuhan. Banyak rumor mengenai keturunan dari Keluarga Laurels yang bernama Reinhard Laurels ini.

Dia adalah seorang pemuda yang dikabarkan tidak mampu mengendalikan mana sihirnya sehingga dia tidak bisa mengetahui apa atribut sihirnya.

Bagi semua orang itu kutukan.

Tapi, bagi Aiken Cattegirn itu adalah anugerah.

Aiken tidak menyangka, setelah ribuan tahun berlalu, pada akhirnya Hadiah dari Tuhan pun hadir di dunia. Dan dia berasal dari Keluarga Laurels.

Reinhard Laurels, yang Aiken sebut sebagai Helmut.

Dan setelah bertahun-tahun berlalu. Tidak ada lagi fenomena langka tersebut. Aiken sampai bertanya-tanya, mengapa Tuhan semakin jarang memberikan hadiahnya kepada orang-orang?

Apakah kriteria yang dia inginkan semakin sulit dan tidak ada satu pun manusia yang mampu menggunakan hadiahnya dengan baik?

Namun, lagi-lagi Aiken dikejutkan dengan lahirnya reinkarnasi Helmut.

Ada apa ini? Apakah akan ada sesuatu yang terjadi karena tiba-tiba saja Helmut bereinkarnasi bersamaan dengan enam kesatria Ancbourne yang lain?

Terlebih, ketika Aiken tahu, bahwa sosok reinkarnasi dari Helmut ini bernama Reinhard dan dia merupakan keturunan dari dua keluarga penyihir yang sangat terhormat di semenanjung Mafornburgh.

Laurels dan Wilfredo.

"Anakmu sangat luar biasa, Wendy. Dia reinkarnasi dari Helmut. Dia begitu mudah menguasai elemen sihir. Para dewa pun selalu membantunya dan memberikannya hadiah secara cuma-cuma" ucap Aiken yang memperhatikan tempat di mana para kesatria dan Haema bertarung melawan Tenebris.

Saat ini, Aiken, Wendy, Andrew, dan Xavier sedang mengistirahatkan tubuh mereka sebelum mereka pergi ke pusat kota Darhagen untuk membantu Drag mengumpulkan orang-orang yang selamat.

Wendy menatap lekat tempat di mana anaknya sedang berjuang bersama teman-temannya untuk menyelamatkan Gredam.

Mereka saat ini dalam keadaan pasrah karena Tenebris belum mati juga padahal sebentar lagi pagi menjelang. Bulan purnama perlahan menghilang dan sebentar lagi hari menyambut pagi.

"Ya, dia sangat luar biasa. Aku tidak pernah membayangkan, Reinhard ku yang pemalu sekarang berubah menjadi sosok kesatria yang kuat dan menjadi harapan untuk semua orang" ucap Wendy yang di dalam hatinya tidak henti mendoakan keselamatan putranya.

"Bagiku dia adalah hadiah yang paling indah Tuhan berikan untukku..."

Aiken terdiam setelah dia mendengar gumaman Wendy itu.

[FF NCT DREAM] Helmut: ChaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang