27.

1K 47 1
                                    

Orang yang sudah mengetahui tempat kami, akan pulang dengan nyawa yang sudah melayang"kata pria itu tegas

********

Tanpa banyak bicara, ara ara mengangkat jari tengah nya, menatang pria itu dengan berani

Pria itu cukup terkejut melihat ara yang sama sekali tidak takut, tapi tak banyak bicara pria itu langsung menyerang ara.

BUG

BUG

BUG

Ara tak lengah sama sekali, ia dengan lincah membalas serangan dari dua pria itu, walaupun dari segi tubuh ia kalah tapi tidak dengan skill bela diri yang ia miliki.

Krekk

Krekk

Brukk

Pandangan ara mulai memburam, hingga topi yang ia pakai sebelumnya terlepas.

Kedua pria itu reflek berhenti , ia tertegun melihat wajah ara yang sangat cantik , walau terdapat beberapa lebam di wajah dan bibir yang berdarah karna perkelahian tadi. Tapi itu tak mengurangi kadar kecantikan ara, malah ia semakin terlihat badas.

Hingga ara memegang Kepalanya, pandangan nya benar benar kabur sekarang , dengan tubuh yang mulai oleng , hingga berakhir gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hingga ara memegang Kepalanya, pandangan nya benar benar kabur sekarang , dengan tubuh yang mulai oleng , hingga berakhir gelap.

Brukk

Dengan cepat pria tadi langsung menggendong ara , mereka menatap ara dengan tatapan yang sangat mengerikan, seperti singa yang sedang kelaparan .

Mereka memasuki mansion itu, dengan senyum yang tak pernah luntur.

*******

Di mansion  keluarga alfarez semua sedang cemas, ara yang sendiri pulang sekolah  tadi belum  juga sampai  kerumah . kenzo dkk dan juga sahabat ara sedang berkumpul di ruang tamu, padahal tadi rencananya mereka akan pergi ke mall  membeli baju couple untuk pergi keulang tahun clara besok. Tapi sampai  sekarang  ara belum juga pulang .

Kenzo, galang dan zio sangat cemas sekarang ,apa yang harus mereka katakan pada mama dan papanya saat tak mendapati ara di rumah.

"gimana nih, pasti papa sama mama bentar lagi pulang " Ujar galang cemas

"Coba deh van lo telpon lagi ara, masa udah mau magrib belum pulang juga "kata kia

" Emang nya lo liat dari tadi gw ngapain, gw dari tadi juga udah nelpon ara, tapi nggak diangkat "ujar vano yang sendiri tadi mengotak ngatik HP nya

" Coba sekali lagi "desak kia

"Yaudah tunggu gw hubungin lagi " Pasrah vano, ia sebenarnya juga khawatir pada adiknya itu.

Tut

Tut

Tut

"Nomor yang Anda tujui sedang sibuk atau berada di luar jangkawan  hung---"

TRANSMIGRASI ARABELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang