𝐁𝐚𝐛 𝟐𝟖 - 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮

1.1K 83 12
                                    

𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎

~~

Alex berada di Cafe dekat pantai, dan ia sedang menikmati makan siangnya sendirian di sana karena Ethan tidak bersama dengannya karena urusan pekerjaan. Ia menikmati segelas Coffee Ice Espresso, dan Cake dengan rasa Red Velvet dengan begitu santai, dan damainya. Hingga ketenangan yang ia rasakan mulai terusik, karena seseorang yang sangat tidak ingin ia temui datang menghampiri dirinya.

"Alex." panggil pria itu pada Alex.

Yang di panggil melirik sejenak, kemudian enggan menatap lagi karena melihat wajahnya saja ia sudah mulai muak, apalagi harus berbicara dengannya. "Mau apa kau kemari?"

"Bisa kita bicara? Aku dengar kau mendapat masalah beberapa hari yang lalu."

"Dari mana kau tau? Jangan bilang—"

"Aku tidak mungkin melakukan itu, Alex.." Keithel memotong ucapan Alex dengan cepat, sebelum pria cantik itu meneruskan kalimatnya. "Aku mana sanggup.. Apalagi kau adalah orang yang aku sukai, bagaimana bisa aku melakukan hal itu padamu?"

"....." Alex terdiam.

Keithel terlalu blak-blakan sekali, bahkan di saat mereka sedang berada di depan umum. Pria ini begitu beraninya mengatakan tentang perasaannya kepada Alex, padahal posisi Cafe tempat Alex bersantai sangat ramai oleh pengunjung, dan membuat mereka berdua kini menjadi pusat perhatian orang-orang.

"Aku sangat mengkhawatirkan dirimu, Alex." ucap Keithel.

Menatap kesal Keithel, "Berhentilah berbicara omong kosong, Keithel. Kau benar-benar membuatku malu."

"Aku tidak perduli, memangnya kenapa kau harus malu?"

"Keithel—"

"Biar semua orang menjadi saksi, kalau aku.. Aku sangat menyukai dirimu, Alexander. Hanya kau saja.."

Semua perhatian kini benar-benar teralih pada Alex, dan Keithel. Hal itu membuat ketenangan Alex beberapa menit yang lalu, harus terganggu dan semua itu karena kehadiran Keithel yang tiba-tiba muncul membuat ketenangan nya seketika hancur.

"Alex—"

BUGH!

"Keithel!" teriak Alex terkejut, saat pria itu mendapat sebuah pukul kuat tepat di wajahnya. "Ethan.."

"Wow, kau benar-benar tidak tau diri ya Keithel? Kau masih berani memunculkan dirimu di hadapan Alex?" ucap Ethan marah, pria dominant itu tiba-tiba muncul juga di Cafe yang Alex datangi, padahal tadi pagi dia pamit untuk mengurus pekerjaan nya yang menumpuk.

Keithel meringis kesakitan, "Ethan, kau benar-benar kurang ajar!!" teriaknya marah.

"Aku kurang ajar? Apa kau tidak sadar diri?"

"Aku datang hanya untuk bertanya tentang keadaannya, tidak lebih dari apapun."

"Oho.. Kau bersikap seolah-olah kau sangat khawatir padanya, tapi sebenarnya.. Kau adalah dalang dari semua yang terjadi." tuduh Ethan, dan membuat Alex terkejut bukan main, bahkan Keithel sendiri pun sama terkejutnya.

Deg.

Keithel menatap Ethan tak percaya, karena pria itu sanggup menuduhnya secara sembarangan seperti ini. Mungkin memang Keithel menginginkan Ethan untuk kembali padanya, dan akan melakukan segala macam cara untuk membuat masa lalunya kembali pada dirinya. Tapi, semenjak mengenal Alexander dan menjadi dekat kepada pria cantik itu meski hanya beberapa hari saja, Keithel sudah jatuh hati dan sama sekali tidak pernah memiliki niatan untuk berbuat jahat kepada Alex, pria yang sangat ia sukai.

𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎 || 𝐄𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐥𝐞𝐱 [𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang