𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎
~~
Alex kembali dari kamar mandi dan saat sampai di tempat duduk nya ia merasa atmosfer di sekitarnya terasa begitu dingin, juga mencekam nya. Ia menatap Ethan yang duduk diam seperti patung, sementara Keithel terus tersenyum manis dan menatap Alex dengan penuh arti.
"Ethan, kau baik-baik saja?" tanya Alex merasa khawatir.
Menatap Alex, "Aku baik.. Hanya sedikit lelah saja."
"Kau lelah? Lalu kenapa tak bilang? Kita bisa makan di rumah saja sayang.."
"Tidak masalah."
"Kau yakin?"
"Tenanglah.. Aku baik-baik saja."
"Iya Alex," Keithel ikut bersuara. "Lihatlah.. Dia sendiri terlihat baik-baik saja. Tidak usah khawatir ya.."
Alex sama sekali tidak merespon ucapan Keithel, dan terus memberikan perhatiannya kepada Ethan kekasihnya. Hal itu membuat Keithel merasa cemburu, dan tidak senang karena merasa di abaikan oleh Alex padahal ia sudah berusaha mendekati pria cantik itu. Keithel tidak bisa tinggal diam jika terus seperti ini, sepertinya ia harus mencari cara agar Alex benar-benar menerima dirinya kembali, dan ia bisa kembali dekat seperti awal mereka bertemu.
"Apa kau ingin pulang saja?" tanya Alex semakin khawatir.
Ethan menatap Keithel yang terus memberi isyarat agar mereka tidak kembali ke penginapan, karena Keithel masih ingin bersama dengan Alex. Namun, Ethan tentu tidak akan mendengarkan dan langsung mengangguk setuju kepada Alex agar mereka secepatnya kembali ke penginapan.
"Baiklah, sebaiknya kita kembali. Aku sepertinya ingin istirahat saja di penginapan." final Ethan akhirnya.
"Oke kita kembali ya.. Ayo."
"Hey, hey.. Kalian mau kemana?" tanya Keithel.
Menatap Keithel, "Aku dan Ethan akan kembali ke penginapan. Kau habiskan saja makananmu, aku yang akan membayarnya."
"Tapi aku tidak butuh uangmu untuk membayar makananku, aku cuman ingin-"
"Kami pergi ya.." Alex langsung memotong ucapan Keithel, dan pergi bersama dengan Ethan karena tak mau berlama-lama dengan pria menyebalkan itu.
Setelah Alex, dan Ethan pergi dari restoran. Keithel pun merasa marah, ia sangat marah karena Ethan tidak mendengarkan ucapannya. Pria itu sungguh berani menantang Keithel, bahkan setelah dirinya memiliki rekaman CCTV yang sangat Ethan takuti namun tak membuat pria itu bergetar. Dia benar-benar tidak bisa di anggap enteng, Keithel tau benar seperti apa Ethan yang ia hadapi saat ini dan bukti ini tidak akan cukup untuk membuat Ethan takut sepenuhnya terhadap Keithel. Maka dari itu, sepertinya ia harus memutar otak agar bisa menakut-nakuti Mafia ternama Dubai yang terkenal karena sisi Psychopathnya.
~
Sampai di penginapan, Ethan langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan Alex menatap sang kekasih dengan tatapan khawatir karena pria Dominant itu benar-benar terlihat sangat lelah. Pasti banyak sekali pekerjaan yang di lakukan olehnya sehingga Ethan menjadi sangat lelah, padahal biasanya dia tidak pernah seperti ini apalagi saat jalan bersama Alex.
"Ethan, kau tidak mau membersihkan diri dahulu sebelum tidur?" ucap Alex memberi saran pada Ethan untuk membersihkan diri, baru kemudian tidur.
"Hmm.. Nanti sayang."
Srak—Greb.
"Ouh!" pekik Alex karena Ethan menariknya secara tiba-tiba.
Pria cantik itu alhasil kini berada di atas Ethan, dan pria Dominant itu berada dibawah si cantik. Wajah keduanya begitu dekat, lalu mata mereka saling menatap dengan lekat satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎 || 𝐄𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐥𝐞𝐱 [𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏]
Gizem / Gerilim𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐯𝐬 𝐂𝐄𝐎 || 𝐄𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐥𝐞𝐱 Tittle : Mafia vs CEO Genre : Thriller || Angsat || Action Pair : Ethan [Seme] x Alex [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 20 January 2022 End : -- Alexander Hills, adalah pria muda sekaligus...