Yey,story nya hampir di akhir nih.Next story maunya siapa lagi??
Fattan
Elang
Rafa
Kanaya
Gisel
🫶🫶🫶
Setelah ijab kabul selesai dan para saksi mengangguk menyatakan sah secara bersamaan. Tubuh sang pengantin laki laki reflek bergerak ke samping,memelek erat tubuh temannya,Elang,yang kebetulan selama proses akad ikut turut menjadi saksi.
Tubuh Jean bergetar,terisak penuh kebahagiaan saat memeluk Elang. Bertahun tahun ia menunggu momen ini,momen dimana ia berhasil mempersunting perempuan yang sangat ia cintai.
Akhirnya, Jean dan Karin resmi menjadi sepasang suami istri.
Mendengar isak tangis Jean,tentu saja mengubah atmosfir menjadi lebih haru lagi. Pak penghulu juga hanyut dalam haru bahagia mendengar isak tangis pengantin laki laki.
Karin tersenyum dengan mata yang berkaca kaca. Sama seperti Jean, Karin pun sangat bahagia saat ini.
Matanya bergerak melihat sang bunda, juga kebetulan melihat kearah dirinya. Bunda tampak terharu dengan senyum tipis memandang putri sulungnya yang sangat cantik hari ini.
Kalau saja Karin dekat dengan bunda saat ini, ia akan memeluk tubuh itu dengan erat. Rasanya ia ingin berterima kasih sebanyak banyaknya karena telah merawat dan melindungi dirinya selama ini.
Walaupun ayah tak bersama mereka hari ini,tapi yang pasti ayah juga sangat bahagia dengan pernikahan Karin dan Jean.
Dua mempelai masih berdiri menyambut tamu yang semakin lama semakin banyak yang hadir.
Karin dengan gaun putih terlihat sangat cantik nan elegan apalagi ditambah kalung berlian pemberian mertuanya menunjang kembali kecantikan pengantin wanita di siang itu.
Jean si pengantin pria seperti biasa tampan dengan setelan tuxedo yang berwarna hitam. Jean terlihat jauh lebih santai daripada acara akad. Kali ini ia banyak tersenyum menyambut uluran tangan dari tamu dan ia tak canggung membalas sarkas sarkas tentang pengantin baru.
Kamera ada di sisi manapun yang merekam setiap momen penting bagi kedua mempelai.
Tamu yang datang kebanyakan artis artis kalangan atas dan musisi dari pihak keluarga Jean.
Acara berlangsung dengan tenang dan penuh kebahagiaan.
Teman teman Jean tentu saja ikut hadir memeriahkan acara.
Begitupun Gisel yang datang dengan membawa pasangan. Gisel yang melihat Karin tentu saja menangis terharu. Ia memeluk tubuh Karin dengan bisikan memuji betapa cantiknya Karin hari ini. Ia pun menyenggol lengan Jean yang tampak sangat gagah dengan tuxedo.
"Nggak nyangka gue, jodoh temen gue adalah mantan bos gue. Gila ya! Jodoh itu emang rahasia tuhan"
Dan Gisel juga sempat menyapa,Elang dan dua teman lainnya.
"Capek ya?"
Karin menoleh,memandang Jean yang melihatnya.
Ia sedikit mengangguk dengan senyum tipis. " dikit,tapi masih aman" jawabnya.