Bab Tiga Belas

1.4K 85 2
                                    

Nama lengkapnya,Bintang Jeanno Adipati.
Sering di sapa,Jean oleh keluarga dan teman temannya.

Jean anak kedua dari tiga bersaudara. Ia menjadi anak cowok satu satunya dikeluarga Adipati. Karena dua saudarinya lagi berkelamin perempuan. 

Anak kebanggaan Mama dan Papa,tapi itu dulu,sebelum Jean masih bisa diatur.

Papa dan Mama berkecimpung didunia hiburan.

Papa seorang musisi yang memiliki grub band yang paling diminati pada masanya. Sampai sekarang pun grub band papa dkk masih aktif manggung  walaupun umur sudah tidak muda lagi.

Umur boleh tua,jiwa tetap muda--begitu kata sang Papa masih semangat membara.

Berbeda dengan Sang Papa yang menyukai musik, Mama suka berakting. Katanya,dari kecil cita cita Mama ingin menjadi Aktris besar dan ingin dikenal seluruh Indonesia.

Usaha tak menghianati hasil,Mama berhasil menjadi seorang Aktris tersukses di umur dua puluhan, setiap project yang diambil Mama pasti akan laku keras di pasaran.

Kecintaan sang Mama di dunia akting menurun pada sang kakak sulung Jean.

Namanya Asyena, aktingnya juga bagus dan setiap sinetron atau movie yang diambil pasti akan cepat viral. Namun karena sudah menikah Asyena mengurangi pekerjaannya,ia ingin fokus menjadi istri dan sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Jean seorang modelling kancah Internasional.
Jangan tanyakan bagaimana ia memilih pekerjaan itu sebagai karirnya. Namun yang jelas,kehidupan yang dipenuhi dengan keindahan dan kemegahan itu sudah Jean nikmati selama delapan tahun lamanya.

Ada kisah dibalik itu semua, awalnya Jean hanya iseng menemani Fattan untuk casting sepulang sekolah, namun karena tampang dan porsi tubuh Jean jauh lebih baik daripada Fattan yang saat itu sedikit kurus dan pendek malah keterima oleh pihak perusahaan.

Jean jelas bingung, cita citanya pengen jadi pembalap malah jadi modelling berjalan di catwalk didepan orang orang yang paham akan fashion.

Tapi setidaknya Jean menikmati karirnya menjadi modelling daripada disuruh Papa menyanyi atau di suruh berakting oleh Mama.
Karena ia merasa tak ada bakat dibidang diantara keduanya.






"Del, yang disebelah lo siapa? Spill dong" Adella sibungsu di keluarga Adipati membaca komentar followersnya di Instagram.

"Oh, ini?" Jawabnya seraya mengarahkan kamera ponselnya ke wajah laki laki yang tampak cuek sedang menikmati minumannya.

"Kenapa?" Respon Jean yang sedikit terganggu. Ia mengernyit bingung meliht wajahnya di layar ponsel Adella.

"Ada yang nanya abang Je, makanya ade liatin"

"Wih,  katanya abang Je mirip cowo kpop! Ganteng banget!"

"Bang Je ada yang nanya akun ig nih, kasih nggak?"

"Jangan guys! Abang Je ngga mau ngespill,privasi katanya"

"Abang Je udah tua  guys! Mau kawin dia bentar lagi, tapi calonnya belum ada. Hehe"

Jean yang tak merespon ocehan Adella yang menjawab komentar di ig hanya menggeleng
tak habis pikir.

Sedikit gemas dengan adik bungsunya ia mengacak rambut sebahu yang sudah di curly itu dengan gemas.

Jean beranjak dari kursinya dan menuju sofa ruang tengah menghampiri sang Mama yang tengah mengobrol dengan Papa.

Sepeninggal Jean, Adella terus saja menjawab pertanyaan followersnya yang kepo mengenai Jean.

Yes, Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang