[BLIND] - Like getting healer >Picked<

68 8 0
                                    

.
.
.
.
.

For now shooting untuk eps Run Jin di sekolah Posung udah kelar, btw itu waktu shootingnya jujur aja gue enjoy banget selama ada di lingkungan sekolah, tapi minusnya gue nggak tau kapan video itu bakalan di update sama team youtube, dan maybe videonya bakalan di edat-edit dulu sama team editor.

Itu bukan ranah gue ya, yang jelas tugas gue itu cuman sebagai star nya aja, videonya dari gue semua, semoga sih Army suka sama aktivitas gue yang bakalan di up tiap minggu sebagai asupan oleh Hybe.

Nah, hari ini gue lumayan bakalan sibuk juga.

Gue sama menejer hyung posisi udah didalam mobil perusahaan yang standar mereknya KIA Carnival, gue pun sama menejer hyung otw mau ke lokasi perdama pemotretan gue sama brand FRED Jewelry yang udah mendaulat gue sebagai Global Brand Ambassadornya.

Syukulah rejeki anak soleh^^

Di kumpulan group gue a.k.a Bangtan ini yang jadi GBA jewelry itu ada Jimin, V sama gue. Uhm kayaknya Jungkook ada sih, tapi gue lupa or sebenernya nggak tau itu si bocil pegang Brand apaan aja selama dia belum wamil kemarin, yang gue tau sih brand CK udah jelas mendaulat JK sebagai GBA nya, entah sekarang masih atau hiatus dulu ditinggal wamil.

Okey, back to topic.

Gue pun sampek di lokasi pemotretan. Udah ada banyak staff disana sesuai sama hasil rapat, photoshoot ini bakalan dijadwalkan dapet 3 sesi, yaitu hari ini sesi pertama sebagai intro (perkenalan ke public) untuk gue sebagai GBA nya FRED Jewelry, terus photoshoot ke 2 itu bakalan ada versi Indoor untuk Fred x W-korea magazine, last photoshoot ke 3 itu sama untuk Fred x W-korea magazine versi yang Outdoor.

Anjay, gitu pokoknya. Jadi gue bakalan dapet juga giliran jadi cover majalah setelah sekian lama nggak ambil job ini gara-gara wamil.

"Annyeong Kim Seokjin" sapa para staff ramah banget ke gue.

Dan gue pun bow pelan karena mereka duluan yang udah sopan banget ke gue, jadi gue bales dengan sikap ramah tamah gue ke mereka juga.

"Annyong, mohon kerja samanya ya untuk kelancaran semuanya" kata gue dengan senyum tentunya.

"Ndee Kim Seokjin, tentu saja saya harap juga anda nyaman dan bersedia bekerja dengan mode team work disini, kami akan berusaha maksimal untuk keberhasilan project ini, anda adalah GBA pertama kami, jadi feel so special when the kpop star Kim Seokjin join our team as GLOBAL AMBASSADOR..." kata staff Fred yang memegang kendali atas brand itu di korea. Kita sebut saja chief merketing jabang sokor.

Kemarin sih gue udah ketemu sama perwakilan dari CEO Fred yang terbang langsung ke sokor untuk membuat kontrak luar biasa ini, well gue belum ketemu sama creative directornya, maybe soon setelah acara ini kelar. Dan beliau juga sibuk, jadi ya perlu jadwal ulang semuanya biar bisa ketemu muka langsung.

"Gumawoo, saya juga bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan besar ini dari brand yang memang sangat luxury dan sudah lama bergelud di bidang jewelry..." kata gue menyahut.

Beliau si staff itu senyum lebar dan kayak bangga gitu karena gue bakalan jadi wajah barunya Fred. Jewelry yang harganya nggak kaleng-kaleng, brand kesukaan para kaum old money diseluruh dunia.

"Iya saya juga harap penjualan meningkat berkat impact anda.. kami sangat bersemangat dan bangga ketika anda akan menjadi wajah Fred secara internasional merajai pasaran" kata nya lagi.

"Saya yakin tidak butuh waktu lama, semuanya akan sold out.... tidak perlu was was begitu... funfact nya kekuatan daya beli Army bahkan bisa membuat ekonomi negara Korea bangkit... itu sangat menakutkan bukan?..."

Janji gue dengan yakin banget karena gue adalah bts Kim seokjin.

Setiap barang yang gue pakek, Army harus punya juga. Jadi wajar gue tau banget kalau koleksi Fred akan jadi barang incaran para Army, bahkan nih ya, gue percaya juga kalau situs Fred nanti bakalan error di ambil alih oleh Army, saking banyaknya yang obses sama gue. Terutama fansgirls gue yang udah meronta-ronta kangen sama gue.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang