.
.
.
.
Kantor hari ini rame, ada klien dari perusahaan pelembut pakaian baru brand Sosoft yang ingin membuat iklan, disini Rose dan teamnya ikut juga didalam diskusi yang sedang berlangsung.Brand sosoft ingin iklannya padat berisi video dari brandnya dan juga idenya fesh karena sudah banyak sekali pelembut pakaian selain Downy dan juga Molto yang menguasai pasar.
Rose ada seorang team creatif yang harus bisa membuat klien tertarik dengan ide iklan yang Klien nya inginkan.
Diam-diam saat masih diskus, Rose menghubungi Jk, si mas pacarnya dia itu belum datang ke kantor, effect dari kemarin nge club bareng Seokjin. Tapi sialnya si Seokjin yang Jk ajak, justru sudah ngantor sejak tadi pagi.
Babe
Kamu sakit emangnya?
Ijin nggak kerja ya babe?Jam segini kamu
belum otw ke kantor..Sayang, kalau
Kamu kenapa-napa
Hubungi aku...Miss you so much
Kita harusnya bisa
Makan siang barengSans aja beb
Aku tuh udah
Siap-siap mau
Ke kantor nihTungguin ya
Maybe 30 menit
Sampek nih...Okey sayang
Save ride..
.
.
.
Begitulah sepenggal cheating yang Rose dan Jungkook lakukan hari ini, hubungan si Team creatif dan editor video itu sudah awam sekali, dan semua orang ngesupport baik hubungan mesra antara Jungkook dan Rose."Gimana?? Deal kan dengan total nilai harga project ini?" Team leader perusahaan berucap.
Team brand pun setuju, dengan semua pertimbangan dan tadi juga sudah membahas sedikit konsep dari pembuatan video iklan itu.
"Iya, dari pihak kami, tidak ada yang keberatan dengan harga yang perusahaan media ini tawarkan, tapi semoga hasilnya wort it untuk menggaet mangsa pasar dari iklan yang akan tayang" kata perusahaan brand.
"Kalau begitu kami akan kirimkan jadwal shootingnya, jangan khawatir untuk artisnya kami bisa siapkan semuanya juga" team leader kini membalas.
"Terimakasih, itu lebih baik lantaran anda akan menerima beres semuanya sesuai dengan jadwal tayang iklan yang ditentukan 1 bulan lagi"
"Baik, kami akan mengerjakannya dengan sangat baik dan profesional" team leader berucap.
Rapat pun selesai, di saat jam makan siang sudah lewat 1 jam, dan sekarang di jakarta sudah masuk pukul 2 siang.
.
.
.Sementara itu, Jisoo dan Xiumin sekarang tengah membahas keterlambatan dan complain dari pihak perusahaan minuma Chimory yang memesan iklan mereka pada perusahaan.
Xiumin bahkan belum istirahat makan begitu juga dengan Jisoo.
"Yang handle iklan chimory siapa?" Tanya Jisoo ke leader team editor. Dan sekarang Jisoo ada di ruang editor, isinya staff edior termasuk Seokjin juga didalamnya, ada beberapa kubikel tempat Seokjin dan Jungkook bekerja.
"Yang pegang editing untuk text di videonya itu Jungkook, orangnya kemana tuh?" Tanya Xiumin.
"Seokjin, mejanya Jungkook kok kosong?" Tanya atasannya.
Si culun yang memakai kemeja lengan panjang dengan kaca mata anti radiasi juga, lekas menoleh ke Seokjin.
"Belum dateng dia Pak" jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!
Romansa--- Story by @jisooisgood Kalau ada nih manusia yang baca tapi nggak Nge Vote fix nggak punya otak🤭😎 END udah beberapa judul. ONE + MULTI SHOOT (BACA SESUAI JUDUL) TOLOL!!