[BLIND] - Like getting healer >Snack<

68 11 1
                                    

.
.
.

Agenda gue rapat sama brand Fred jewelry was done. Lo tau gue habis pulang wamil kan?

Uhm, bener!

Gue juga ngerasa capek habis kemarin  menuntaskan agenda Festa yang kemarin gue handle sendiri tanpa member yang lain.

Strong kan gue?

Belum juga 1 minggu pulang wamil, jadwal udah bejibun aja, lo pada pasti curiga kalau gur bakalan nikah habis ini :)

Menumpuk harta untuk dipakek nikah, tapi jujur aja gue udah kaya dari orok, jadi lo nggak usah kasihan sama gue apalagi ngeliat gue yang gila kerja kayak gini, buat nambah-nambahin saldo black card gue.

Aslinya gue gabut doang hehehe.

Okey back to topic, bahkan hybe pun udah punya scedule buat gue.

Katanya gimana kalau besok kita rapat, dan di rapat itu kita bakalan bahas acara apa yang cocok gue buat untuk ngonten di youtube nya bangtan.

Btw kemarin kan udah rame tuh BTS Episode yang di handle gantian sama JK, V, Jimin, RM dan Suga yang silih berganti CB, dan debut.

Ofc konten waktu itu gacor meskipun gue tinggal wamil.

Dan sekarang ternyata gue kena juga, lantaran gur harus aktif juga ngonten buat akun youtube yang jadi chanel terbesar ke 2 setelah BP.

Apaan Coba group sebelah itu, udah isinya cuman 4 member cewek tapi nggak CB-CB... padahal mereka kan nggak ikutan wajib militer, ehh mereka malah bikin sendiri kegiatan yang kayak group yang suka hiatus. Well untung sih buat gue. Karena para bucin group mereka jadi lari ke group gue.

Gue juga pernah denger rumor kalau gue atau bahkan member -member lain di jodoh-jodohin sama member BP.

Ffthh, lucu banget emang fans cabang sokor sama cabang inter. Mereka maybe kena effect baper MMA 2018 kali ya, masih nggak move on karena liat BTS sama BP di award yang sama, mereka bilang isshh gemesss, stand shiper mereka ah, 😏🤟

Tau tau nya gue juga kena effect shipper dari kegabutan fans yang baper itu, lo tau gue selalu di ship sama sooya BP, padahal mah aslinya gue sendiri belom pernah ketemu ma dia.

Terus V juga di ship sama Jennie, untung puji tuhan mereka beneran jadian, jadi nggak rugi lah Shipper Tainnie memuja mereka, karena pada kenyataannya Jennie sama V emang dating.

Terus si Rose juga di shipperin sama Jimin, lo tau photo rose yang viral itu? Di ladang buka matahari?

Nah itu, katanya waktu itu Rose hamil anaknya Jimin.

EH BUSET banget, emang bangsat lah mulut-mulut fans shipper itu yang ngatain Jimin udah ngehamilin Rose. Paling asbun banget penyepong shiper itu. Padahal mah aslinya Jimin nggak mau di jodoh-jodohin sama Rose. Karena Jimin suka sama orang lain, (non artis, and idol) gitu cmiw.

Terus shiper paling abqiwyshsab GUE PRIBADI KESEL SAMA SHIPER INI LIZKOOK!

Ya si bontot maknae bts juga kena tuh shiper shiper an dari fans apalagi JK di jodohin sama Lisa si maknaenya BP.

Apaan dah, mereka tegur sapa aja nggak pernah. Meskipun sama sama di line 97 tapi gue yakin JK sama Lisa jauh! Dan nggak masuk kedalam list temen 97 line nya JK.

Okey gue jelasin sedikit tentang hal random yang pernah gue alami dan gue tau selama jadi idol.

Uhm, ampas sih menurut gue karena gue punya sasaeng, plus fans yang fanatic.

Mau benci mereka tapi kata Papa Bear nggak boleh benci sama fans karena fans adalah sumber duit.

Well, gue sampek di apartemen sekarang, dan Menejer hyung gue itu masuk.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang