[BLIND] - The another antihero 12

86 19 2
                                    

.
.
.

Mobil Lamorghini urus warna hitam yang Seokjin kendarai mengarah ke Depok. Dari Jakarta dia otw menuju ke rumah, well sebelum sampai di rumah dia hendak makan dulu.

"Rekomendasi tempat makan yang enak dimana ya?"

Tanya Seokjin pada penumpang di seat samping.

Karina melirik wajah bosnya, 1 kata yang terucap didalam hatinya (tampan) seperti itu kira-kira.

"Hey, i ask you..."

Karena si sekertatis cantik itu melamun, lantas lah Seokjin mendistraknya lagi, perjalanan mereka pulang melalui tol, jadi sekarang jalan mereka bebas hambatan apalagi tipe mobil yang Seokjin kendarai itu super car sport turbo spesifikasi terbaik di brandnya.

Sekali tancap gas bisa jadi mobil lamborghininya melaju dengan kecepatan diatas 200km/jam, but to be honest Seokjin tidak se ugal-ugalan itu jika dijalan. Standar nya dia mengendarai super car hanya 110Km/jam kalau di tol. Beda jika di jalan biasa, malingan kecepatan mobilnya mengikuti alur kemacetan :")

"Uhm. Soryy"

Karina sedikit salah tingkah.

Dia pun hembuskan napas pelan dulu, lalu hendak menjawab pertanyaan seokjin.

"Tadi andai bilang apa Pak?" Beo sekertaris itu.

"Bisa nggak kamu fokus? Saya tanya tadi dimana ada tempat makan bagus yang enak" kata si cowok.

"Oh, bagaimana kalau ke Restoran white lotus saja... saya dan papa saya sudah pernah ke sana dijamin enak" jawab Karina.

"White lotus? Saya juga udah pernah ke sana kok... emang enak sih dish nya dan dominan ke western food juga, tapi nggak ada rekomendasi lain lagi dari kamu uhm?" Tanya si cowok lagi.

"Kita mending makan di tempat yang udah pasti aja Pak, lagian kan anda picky dalam hal makanan... saya saja kalau salah pesen makan siang buat Bapak, bapak malah jadi badmood" kata Karin panjang lebar.

"Yasudah kita ke sana sekarang... kamu laper kan?" Tanya Seokjin.

"Iya pak, lumayan... tadi siang juga saya kan telat makan gara-gara bapak nyuruh double check berkas..." sahut sekertarisnya.

"Okey kita ke sana sekarang"

Seokjin tau kemana dia akan pergi, tujuannya adalah restoran white lotus.

Bukan tempat baru, tapi kalau makan di sana Seokjin bisa pakai VIP accesesnya karena White Lotus punya VIP bar dan room terpisah dari meja restoran biasa.

Jika ingin booking dulu juga bisa tapi lumayan lah, menguras kantong.

Usut punya usut kenapa Karina bisa mebeng di mobilnya Seokjin karena Karina tidak jadi di jemput oleh pacarnya dan karina juga tidak bawa mobil. Apalagi pekerjaan mereka hari ini lumayan lama dan hampir lembur 1 jam telat pulang.

Seokjin jelas capek, tapi jadi karina juga sama capeknya. Si Karina di suruh mengerjakan banyak hal, dan tentu saja keperluan pribadi di bos juga karina yang handel.

Seokjin hanya berbaik hati hari ini kepada gadis dari anak direktur yang Seokjin kenal, selebihnya Seokjin tau batasan jika dirinya dan Karina sudah sama-sama punya kekasih.

Tapi karena mereka sama-sama punya visual yang tampan dan cantik, kelakuan temen-temen Seokjin di kantor selalu saja ambil kesempatan untuk mencoblangkan Seokjin dan karina.

Meskipun sudah terlihat jelas Seokjin akan marah jika Joonie atau hoobie mulai cie-cein sahabat mereka, yang punya sekertaris spek cantik, sexy dan tobrut itu.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang