[BLIND] - Wish you and could be mine 2

69 10 2
                                    

.
.
.
.

PAGI JAKARTA.

Gue tau maybe beberapa orang beranggapan kalau idup gue itu lurus-lurus aja, lancar jaya kayak jalan tol tanpa hambatan, dan orang-orang juga bakalan nanya ke gue, amalan apa yang gue sebutkan tiap harinya sampek gue ada di titik ini.

Well, gue lahir dari keluarga yang lumayan berada. Bokap-nyokap bisnis makana, kayak restoran gitu yang untungnya rame dan udah bertahan puluhan tahun. Ada cabangnya juga di beberapa kota, nggak cuman di Jakarta aja.

Uhm dari sisi finacial keluarga gue emang nggak kekurangan. Terus gue mau cerita dulu nih sama kalian prihal gue yang emang dilimpahi kasik sayang yang adil sama Ortu.

Kakak-kakak gue sukses banget orangnya, gue punya 3 kakak cowok, yang 2 introvert dan 1 ekstrover. Dari ke 3 kakak itu, yang paling sayang sama gue itu.... (Semuanya!) Hahaha. Yess emang gue maruk tentang kasih sayang, jadi gue sebagai anak bontot princess satu-satunya di keluarga bener bener di perlakukan kayak karakter cartoon sofia the first, pokoknya apa pun yang gue mau, abang-abang gue sigap banget.

Terus lanjut masuk ke cerita inti, dimana hidup gue selalu jadi patokan idup dambaan dan idaman kaum ciwi-ciwi yang jadi circle gue.

Yap ofc.

Hidup gue tuh bisa dibilang ada di level yang enak banget.

Pendidikan gue tinggi,

Badan gue sehat, dan porporsi body gue juga bagus.

Visual?

Ofc gue cantik,

Karir?

Uhm, gue udah kerja dan jadi menejer di perusahaan film maker kayak perusahan produksi iklan, dan perusahaan editor untuk effect-effect film layar lebar, intinya gitu. Karena perusahaan gue bergerak di bidang media.

Circle temen?

Oohh ini jangan di tanya, circle gue meskipun dikit tapi mereka kompeten dan setia, temen gue jumlahnya cuman itungan jari, tapi effort mereka temenan sama gue itu, bener bener tulus.

Terus setelah banyaknya hal hal baik yang terjadi di dalam hidup gue.

Lo pada bisa nebak nggak apa ujian yang gue hadapi di dunia ini???

Iya!!

Ujian berat gue terletak di level yang ini...

Namanya >> ujian Lajur JODOH!

Nggak salah fuck.

Keluarga gue cemara idaman dan harmonis, karir gue bagus, persahabatan loyal, pendidikan tinggi. Yang jadi masalah cuman 1, yaitu JODOH!

Gue apes banget di bagian ini.

26 tahun gue idup rasanya gue apes di bagian nyari Jodoh, Tuhan emang ngasik gue segalanya tapi minus Jodoh.

Gue pacaran 2 kali kan, di jaman kuliah 1 kali, dan jaman lulus kuliah awal² kerja itu 1 kali.

Mantan gue ada yang banting stir jadi boti :)

Untung gue udah putus sama dia, terus mantan gue yang 1 lagi itu yang pernah gue pacarin waktu awal-awal kerja itu sekarang udah nikah sama orang lain :)

Sisa gue doang yang ngago-ngago... please di dunia ini beneran nggak ada yang naksir sama GUE NIH??

Sumpahhhh...

Satupun manusia dibumi ciptaan Tuhan ini apa nggak ada yang naksir sama Gueee????

Anjing emang :)

Uhm, sebelum kalian salah kaprah ini POV nya siapa, gue kenalin diri gue dulu. Argm...

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang