[BLIND] - Roman empire The Asgraf's 3

110 10 3
                                    

.
.
.
Pukul 6 sore di areal wilayah Jakarta tercinta, jaya-jaya-jaya!!

Kini sosok wanita cantik spek dewi yaitu Dr. Betari Jisoo beserta putri kecil tersayang yaitu Naomi Asgraf sudah tiba di rumah pribadi milik mereka.

Yup inget rumah pribadi atas nama dibeli oleh Seokjin, btw tetangga mereka ada yang datang dan pergi, kompleks perumahan itu tak lagi sama diisi oleh Rose, Jungkook dan Lisa.

Tapi ada Tetangga baru yaitu Winter anaknya Mbak Taeyeon dan Baekyun, terus di depan rumah tidak lagi milik couple Manobal, melainkan di tempati oleh pasangan muda anak kuliahan yaitu Giselle and Jeno.

Huft kadang Jisoo kangen Rose, si bocil yang manut banget, sangat baik dan pengertian kepada tetangga. Tapi Rose lagi kuliah menempuh pendidikan nya di Jogja.

Well, di depan rumah ada sih couple muda yang katanya sudah tunangan dan dijodohkan (Giselle+Jeno), makanya mereka tinggal bareng dan sekarang masih kuliah semester 5. Bentar lagi mereka lulus sih, harusnya kalau nggak ada kendala. :")

Lisa, Kaezal dan Jungkook move sudah 2 minggu lalu. Katanya percuma juga tinggal di kompleks kalau nggak ada Rose buat jadi tempat penitipan Kaez jadi Lisa pindah rumah, diikuti oleh Jungkook.

(Short story nya mereka nikah karena dipaksa dan Lisa menargetkan jika 2 tahun lagi, Dia akan cerai dengan Jungkook)

Rumah tangga mereka tidak akan bisa menyatu, lantaran Lisa suka jadi single parents sementara Jungkook juga ada pacarnya diluar jadwal menjalani hari sebagai suaminya Lisa.

Fuck, si mantan tetangga itu emang suka bikin pusing. Hubungan aneh Lisa bersama Jungkook sudah terjalin lama, mereka punya anak tapi nggak nikah sampek Kaez berusia 6 tahun.
.
.

Blam!

Jisoo nutup pintu mobil, dia gendong Naomi yang lelep tidurnya sejak mulai jalan mau otw pulang.

Karena Seokjin juga ternyata malah pulang langsung ke rumah pribadi mereka, jadi Jisoo sama Naomi nggak jadi ikut dinner di rumah mertua a.k.a rumah Mama Soyoung.

"Mobilnya Seokjin udah parkir duluan, ck... dia nggak denger apa mobil gue masuk garasi? Anjir punya suami nggak peka, bantu kek gue gendong Naomi" celoteh si dokter cantik.

Kemudian Jisoo masuk rumah, bawa bayik 8 bulan itu bersamanya. Sampai di dalem, ternyata ruang tamu nya kosong tapi Jisoo bisa cium aroma masakan enak dari dapur.

Langkah kakinya menuju ke situ, dimana sosok suami gantengnya lagi panesin makanan.

"Ayanggggg...." kata Jisoo berseru.

Ofc kuping Pak suami notice kalau itu adalah suara mbak istri cantik yang sudah sampai dirumah, Jin balik badan dan liat wajah Jisoo dengan sumbringah.

"Woaaa udah balik ya Jis" ucapnya.

"Menurut lo?"

Simbing si betina cantik, wajahnya rada judes dikit gegara Paksu Bahkan nggak bukain dia gerbang rumah padahal udah di telpon tadi kalau Jisoo udah sampek di pertigaan gang perumahan elit itu. Maunya jisoo itu, supaya Seokjin standby di areal garasi nungguin dia.

Hufftt emang dasar nggak peka!

"Hahaha lo pulang sama anak gueee ternyataaa~ astagaaa istri gue emang ter the best banget... makasi cinta udah jemput Naomi di rumah Mama, thanksss banyak-banyak yaaa Bunda cantikkk"

"- cup, kissue-kissue mesra buat gue dulu sayang"

Si suami lumayan centil banget minta jatah lantaran dia lagi happy dan langsung matiin kompor terus menyeruduk Jisoo yang baru dateng.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang