.
.
.
.Lanjut lagi di masa-masa waktu kuliahnya, ini sudah terhitung hampir 3 minggu pasca perjodohan Dosen Seokjin dan Jisoo berkaitan dengan hutang- piutang keluarga mereka.
Asal kalian tau perlahan-lahan derajat hidup keluarga yang di pimpin oleh sosok Papa Dante sudah mulai kembali pulih dan normal, perusahaan aman dengan adanya modal segar yang sudah bisa dipakai berkat uang anti bangkrut yang diberikan oleh keluarganya Addison.
Mobil Mini coopers Jisoo juga sudah kembali pulang. Dan garasi rumah Jisoo jadi ramai lagi, meskipun kemarin kosongan karena mobil² nya sempat di gadai.
Disisi lain Mama Jiah juga open lowongan untuk mencari pembantu baru dirumah. Lantaran Mama Jiah tidak mau jadi IRT lagi dan kembali fokus lagi mengurus bisnis nya, setelah perusahaan keluarga aman dan tidak jadi bangkrut.
Jisoo bisa merasakan jika roda kehidupan nya berputar lagi, dia tidak khawatir memikirkan masa depan nya tidak jadi suram, karena apa?
Yup, karena 3 hal ini terjadi saat ini.
Hal pertama : Keluarganya tidak jadi miskin.
Hal kedua : Jisoo tidak jadi menikahi suami orang a.k.a dia hanya kena prank oleh keusilan si dosen ganteng.
Hal ketiga : ada tanda-tanda kalau perasaan jisoo akan di balas oleh si Dosen ganteng :) buktinya sudah 2 kali Jisoo mampir kerumah Dosen itu dan selalu di sambut baik olehnya. Cara Seokjin mengirim chat pun tidak lagi terkesan cuek, meskipun mereka masih backstreet di kampus.
.
.
.
.Hari minggu ini Jisoo dirumah, dia main-main di pinggir kolam renang.
Jisoo bukan tipe orang yang suka berenang. Hanya saja kadang Jisoo akan mencelupka kakinya lalu menendang-nendang air dengan kalem di pinggir kolam sambil duduk-duduk saja.
Seperti sore ini, yang dia lakukan adalah main air di pinggir kolam.
Hidup tanpa saudara memang se hampa ini rasanya. Tapi Jisoo tidak boleh mengeluh, ada enaknya juga jadi anak tunggal, soalnya nanti dia bisa memborong harta warisan keluarganya seorang diri.
Btw, apa kabar dengan tunangannya Jisoo?
Dia baik-baik saja kok, sehat-sehat juga anaknya.
Hari minggu ini Seokjin menghabiskan waktunya dengan hiking bersama teman-temannya. Sebenarnya sudah sejak hari Jumat sore Seokjin om the way ke jawa timur untuk trip mendakinya, bersama RM dan Hoobie. Sampai pada akhirnya hari ini, mereka masih belum balik.
Well, Jisoo tidak mempermasalahkan hal itu, jadi lelaki memang erat kaitannya dengan kegiatan adventure atau hal-hal berbau maco dan menantang, sayang banget Jisoo tidak tertarik menguji nyalinya ke tempat asing begitu, cukup duduk cantik dirumah, makan enak dan malam hari nya ketika handak tidur jangan lupa maraton series di netflix dulu.
Jisoo pegang hpnya, barusan dia dapat kiriman photo, dari Tunangannya. Well sepertinya mode lagi santuy di areal post sebelum pendakian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!
Storie d'amore--- Story by @jisooisgood Kalau ada nih manusia yang baca tapi nggak Nge Vote fix nggak punya otak🤭😎 END udah beberapa judul. ONE + MULTI SHOOT (BACA SESUAI JUDUL) TOLOL!!