🙄👊 VOTE DULU...
.
.
.
.
.
.
SEOKJIN POV
flashback H-1
sebelum lepas wamil.(Out of character, wanna made a fresh pov)
.Gue lagi prepare barang dan baju-baju gue yang bekas gue pakek di mes angkatan militer ini.
Okey, ini gue Kim Seokjin member bts pertama yang akan pulang wamil, seluruh Korea or mybe Seluruh Dunia udah tau kali ya kalau BESOK gue bakalan keluar dari siksaan dunia jahanam ini . Eh maksud gue tahap idup pria korea ketika udah dewasa yaitu membela tanah air tercinta (huekk) a.k.a WAJIB MILITER.
Gara-gara wajib militer ini, karir gue MEREDUP :)
Ehhhh NGGAKK DONG..
Enak aja seorang WWH dan member BTS terkenal kayak gue ngerasain downfall di bidang entertaiment.
Well NO!
Nggak ada konsep idup begitu.
Gue Kim seokjin, dengan berita gue LEPAS WAMIL AJA SAHAM HYBE LANGSUNG NAIK, gegara kemarin MIN HEE JIN anjing itu debat Sama PAPA BEAR dan udah bikin huru hara di perusahaan.
Ofc, sekali nongol nama gue aja udah heboh 1 Dunia!!
Dan gue disini, di room gue dengan 3 koper udah gue rapiin isinya, ada baju² kenangan pas militer yang gue pakek selama 1,6 bulan. Terus kenang-kenangan dari temen room mate gue disini, dan 1 koper lagi, isinya seragam militer fomal lengkap dengan atribut semua yang gue dapet pas jadi BABU disini. Uhm, maksudnya GUE LULUS MILITER PANGKAT GUE KAPTEN YA. atau apalah itu yang selevel diatas prajurit biasa.
Gue cuman deskripsiin diri gue aja. As, WWH yang besok balik ke rumah dan dinyatakan lulus WAJIB MILITER.
keluarga gue udah ngabarin kalau besok mau nunggu aja dirumah, sementara yang jemput gue Antek-antek dari Hybe. Dan juga member BTS lainnya.
Malem terakhir di mes militer gue habisin dengan chat di group BTS isinya ofc begundal member bts doang.
Terus gue juga kontek menejer gue untuk jempur koper gue dulu besok, masalah gue semobil sama member lain belakangan aja, apalagi besok gue langsung mau Nge-Live sapa-sapa army solo stan gue yang udah rindu banget pasti sama kepulangan gue dan aktivasi gue di dunia hiburan.
Kpop tanpa kim seokjin jadi apaan?
Ya boring lah tai, cuman ada G-friend bubar, sengketa hybe sama adore aja, ditambah skandal leeserafin gagal live vokal. Apalagi media korea ada yang haus falidasi bilang kalau SEVENTEEN yang ngebesarin nama HYBE.
DIH NAJIS.
Seventeen juga dijual tuh ke Hybe.
Yang beli Seventeen HYBE ya anjing wkwkwkwk..
Seenak jidat aja bilang seventeen gedein Hybe.
Ngimpi!
Idiihhhh udah segitu masalahnya dan kerasa kan kalau kpop malesin banget tanpa gue???
Yaaa, tapi don't worry karena Kim Seokjin bakalan hadir besok untuk mengguncang gairah Industri kpop.
Uhm sekarang gue chat 6 manusia berkontol yang jadi adek-adek kangkat gue di group dulu.
BTS (Lagi Wamil)
Jin : kiw kiw kiw, udah pada molor belum?
Rm : hadir pak🗿
Jimin : ada disini hyung..
Jk : Whatssuuppp kim, kim, kim, Kim Seokjin!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!
Romance--- Story by @jisooisgood Kalau ada nih manusia yang baca tapi nggak Nge Vote fix nggak punya otak🤭😎 END udah beberapa judul. ONE + MULTI SHOOT (BACA SESUAI JUDUL) TOLOL!!