.
.
.
Jabar."Yang gerak berarti punya perasaan suka sama temen sekelas"
Jisoo dan Jennie lagi bikin tiktok challege yang lagi up jenis kontennya kayak mereka lakuin sekarang.
Duo bestie itu ada di taman kampus, posisi lagi sore hari dan udah selesai kelas di hari jumat yang beruntung ini, lantaran proses belajar di kelas mereka cukup lancar dan menyenangkan.
Jennie yang punya doi bernama Vincent Alvaro jelas diem dong waktu nge record video tiktoknya. Kenapa dia diem? Soalnya crush dia nggak sekelas sama mereka.
Sementara Jisoo gerak karena crush dia ada di kelas yang sama dengan mereka.
Jujur aja Jennie kaget banget waktu liat Jisoo gerak.
Well, Jennie baru tau Jisoo nge crush in orang yang sekelas sama mereka padahal dulu Jisoo sukanya sama orang lain yang nggak sekelas sama mereka di kampus ini.
For your info dua bestie ini udah semester 4 jadi sekarang di kampus lagi jalan semester genap nya.
"Anjing" jennie nabok Jisoo.
Jisoo nya udah ketawa ngakak dan berhenti gerak, terus Jennie lekas stop videonya, reaksi jennie natural banget karena emang jujur sekaget itu dia sama Jisoo.
Bayangin udah 4 semester bareng dan Jennie sering cie cie in Jisoo bareng Jeahyun, si anak BEM itu. Yang masuk jurusan Teknik, tau-taunya sekarang udah berubah, dan Crush nya Jisoo jadi orang yang ada di dalam kelas mereka.
"Siapa bangsat orangnyaaaa" jennie mendesak Jisoo.
Dan sekarang hp iphone yang dipakai untuk merecord vt udah ada di tangan Jennie.
Belum di up videonya, soalnya belum di edit dan dikasik caption.
"Hahahaha" Jisoo ketawa juga, seperti dia seneng banget bisa ngusilin Jennie.
Ampek Jennie kepo dan melotot minta jawaban ke Jisoo.
"Jis jangan becanda lo, jadi siapa nih temen sekelas yang lo taksir? Nggak jadi lo sama Jaehyun?" Kata Jennie.
Jisoo natap dia dan hendak bales ucapan Jennie.
"Jaehyun siape lah, maksud lo... fine gue sama Jaehyun cuman hts an... dan lo tau si Jaehyun ngibulin gue, dia mah sebenernya suka sama Rose.." bales Jisoo.
"Arghh!! Bangsatt cowok jahat emang si Jaehyun" sela Jennie.
Yup, Rose itu adek tingkat mereka, tapi masih satu jurusan, ternyata Jaehyunnya suka tuh sama yang lebih muda. Padahal setau Jennie, si anak BEM itu deket dengan Jisoo sampek pernah di ajak pulang-pergi kuliah bareng beberapa kali :)
"Kapan dia ngaku kalau suka sama Rose? Dan kenapa lo nggak bilang ke gue sih!!" Pisuh Jennie.
"Kapan ya, sebulan lalu sih kayaknya" jawab Jisoo.
"Damn, jadi lo sembunyiin ini dari gue?"
"Nggak ada yang gue sembunyiin Jen, lo doang sih yang nggak peka... emang kapan lo pernah liat gue sama jaehyun lagi? Lo sih sibuk ngejar Vincent" kata Jisoo.
"Ugh damn it gurl... ngenes ya, lo sama Jaehyun gue cie cie in dari semester 2 lalu, terus sekarang udah semester 4, malah nggak jadian" sela Jennie.
"Ya gitu deh, ampas emang... tuh cowok mah aslinya ngincer daun muda" respons Jisoo.
"It's okey pretty gurl... maybe emang udah saatnya lo di bukain mata dan di jauhin sama orang blangsak kayak Jaehyun, he is worse than a trash bitch... so let's fucking move on" jelas Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!
Romance--- Story by @jisooisgood Kalau ada nih manusia yang baca tapi nggak Nge Vote fix nggak punya otak🤭😎 END udah beberapa judul. ONE + MULTI SHOOT (BACA SESUAI JUDUL) TOLOL!!