[BLIND] - Wish you and could be mine 4

55 10 1
                                    

.
.
.
.
.

2 hari pasca hal itu kejadian, seokjin ngantor seperti biasa tapi seolah kadang tatapan staff lainnya kepadany itu rasa aneh, dan sayup-sayup dia tau kalau seisi kantor punya gosip baru, yaitu Gosip tentang Seokjin yang suka sama Jisoo.

Well okey, Seokjin tak akan mengelak dengan hal itu, tapi bisa nggak sih kalau menggosip itu jangan kenceng-kenceng jadinya Seokjin harus pura pura nggak denger padahal aslinya dia kesel dengan mulut lambe couple JungKook Rose yang membuatnya kena sial di kantor.

Jam menunjukan pukul 9 pagi, posisi saat ini kita bergeser ke Arah Room kerja milik Jisoo, dia lagi fokus untuk menyelesaikan auditing laporan dari kinerja banyak devisi dan mengacc banyak deal deal besar dari perusahaan lain, kalau membuatan iklan mah itu deal kecil, nah ini Jisoo ngurusnya yang perkara deal editing film yang durasi kontrak pengerjaannya sampek 6 bulanan, soalnya pakek CGI gitu dan nilai kontraknya mahal.

Pup

Pup

Pup

Sambungan whatsapps di PCnya menimbulkan notif yang masuk, ada group perusahaan yang aktif. Dan Jisoo pun memeriksanya dia kira hal itu penting.

Isi group itu didalamnya ada Jenifer, Gominsi, Suho,
Dk dan Seulgi.

Mereka adalah para exsekutif perusahaan terutama sih si Gominsi karena dia sekretaris pak CEO, ibaratnya group yang emang isinya circle diatas menejer dan diatasnya para menejer.

Jenifer : masak sih? Konfir deh jis... @jisoo

Gominsi : wkwkwkwk di tembak langsung si Jisoo disini... sabar napa Jen, kan bisa kita ngomong pas hangout makan siang nanti.

DK : Hayoo yang bener yang manaaa wkwkwk @jisoo

Seulgi : apaan dah kalian ngetag Jisoo😬 ada apa woy?

Suho : telpon aja si Jisoo, kalian sih kalau nggak mau bahas kerjaan jangan ribut kata gue.

Jisoo : @suho bener pak Bos..

Jenifer : nah ini dia anaknyaaa

Jisoo : kenapa Jen? Kalau lo mau gibah tunggu deh, gue lagi ribet sama kerjaan gue

Jenifer : alahhhhh ngeles lo, btw lo tau nggak kalau ada anak editor yang naksir sama lo?

Gominsi : 🤣🤣🤣 Jen astagaaaaaa

Seulgi : ohh gosip itu wkwkwkwk Jisoo yang kena yaaa... eaaa Jisoooo lo mah laku jisss di kantor, tapi kemarin katanya lo udah ada cowok dari luar ya? Siapa namanya?

Jisoo : ck, bangsattt gosip apaan tuh tentang gue?? @jenifer siapa orangnya bangsattttttt

Seulgi : jiss kalau cowok lo yang dari luar kntor itu lebih dari si editor buruan nikah deh...

Gominsi : gue mah ngakakin aja nih si Jisoo beneran nggak tau gosip itu padahal mah udah rame dari 2 hari lalu🤣

Suho : gue tersesat di group yang isinya ciwi ciwi mulut lambe turah semuaaaaa @DK left group yuk

Dk : wkwkwkwkwk

Gominsi : Jis kasihan si editor cinta sendiri ke lo... hahaha....

Seulgi : gue nggak terlalu tau anak-anak editor bentukannya gimana, mereka ganteng emang? Ampek berani naksir ke Jisoo? Ini yang kita omongin Jisoo loh bukan orang lain.

Jisoo : what the fuckkkk gue harus tau siapa editor yang digosipin suka ke gueee bisa bisanya dia bikin huru hara dan sekantor kayaknya udah tau padahal sekarang gue syok karena baru tau.

Jenifer : namanya Seokjin.... itu yang gue tau dari Rose.

Gominsi : harlah sumber gosipnya si Rose lagi wkwkwkwkwk masih level lo gaul sama anak team creative??

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang