[BLIND] - The another antihero 11

92 17 6
                                    

.
.
.
Anniversary dari anak perusahaan yang Seokjin hadiri malam ini cukup seru. Lantaran lebih banyak staff anak mudanya di anak perusahaan ini ketimbang generasi pendahulunya.

Sebut saja direktur pelaksana nya di perusahaan ini, malah usianya baru sekitar 49 tahunan. Dan staff di bawahnya ada yang usia 23-40 tahun.

Ofc mereka tau bagaimana caranya membuat party yang disenangi oleh anak CEO nya yang hadir yaitu Seokjin Addison.

Outfit nya malam ini sangat fresh, tubuh tinggi jenjang dan tegap si anak CEO di balut pakaian from head to toe from luxurious brand Gucci. And then mix so extra hot with hair style name side parted hair, garis alis mata yang tajam, kontur wajah tirus, hidung nya yang mancung, bibir nya yang tebal, everything on him look so perfect!!

Pada awal nya sudah jelas opening ceremony anniv ke 7 tahun anak perusahaan ini di handle oleh Seokjin, speech dan beberapa pujian dia lontarkan kepada seluruh pegawai yang sudah berkontribusi di dalam kesuksesan perushaan yang sudah berdiri selam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada awal nya sudah jelas opening ceremony anniv ke 7 tahun anak perusahaan ini di handle oleh Seokjin, speech dan beberapa pujian dia lontarkan kepada seluruh pegawai yang sudah berkontribusi di dalam kesuksesan perushaan yang sudah berdiri selama 7 tahun ini.

Papa Bernard yang mengatakan pada direktur pelaksana jika anak lanangnya yang akan mewakili kehadirannya pada acara malam ini.

Seokjin did it, he was so shining diantara keseluruhan tamu vip dan juga jajaran internal perusahaan.

Tampan, aura dan karisma yang menonjol serta banyaknya aset-aset perusahaan yang akan di warisi menjadikannya anak golden spoon di party malam ini. Nyaris tidak ada celah dan dia memang seperfect itu.

Seokjin bercengrama dengan direktur dan ternyata anak direktur juga hadir.

"I'm Karina, nice to meet you"

Mereka berjabat tangan setelah tadi dengan ramahnya direktur mengajak Seokjin minum bersama, bahkan setelah 2 jam party annive ini berlalu rasanya Seokjin sudah terlalu banyak minum.

"Seokjin Addison... just call me Seokjin"

Balas si pria dengan perkenalan singkatnya dan jabat tangan sejenak.

"You look so gorgeous tonight... beautifull dress btw..." puji Seokjin dengan mata elangnya yang masih tajam.

Karina jelas tersenyum simpul dan mengangguk menerima pujian dari si anak CEO.

"Kesibukanmu apa, kalau boleh tau"

Seokjin yang mulai berbincang, di sodori anak gadis cantik oleh Pak direktur membuat Seokjin merasa kalau dia harus memberikan sedikit getaran di dalam party, no need drama just casually interaction with other people.

"Aku baru lulus kuliah dari Singapore... so i'm looking for a job recently" jawab Karina.

Seokjin lantas tersenyum dan menyesap minumannya yang dia pegang lalu 1 tangan tersimpan di saku celananya.

"Uhm... masuk saja ke perusahaan pribadiku, you know aku ada 1 perusahaan firman hukum... kamu bisa join disitu sebagai sekertarisku maybe" ujar nya gampang.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang