[BLIND] - Like getting healer >Hold it<

67 6 0
                                    

.
.
.
.
.

Gue udah ada di puncak gunung, misi gue buat mendaki udah sukses banget meskipun gue tipikal idol yang udah jompo banget dan tenaga gue terkuras serta kerasa banget jantung udah ngap-ngap an pas jalan menanjak.

But overall pemandangan di atas bukit ini keren sih, menurut gue, healing yang best meskipun sambil ngonten buat nyari cuan dan perusahaan bisa bayar gajinya pegawai Hybe.

Bener kata Menejer hyung, ternyata singkat juga waktu yang diperluin buat mendaki disini, kayaknya emang cuman 4 jam doang durasi jalannya, itu pun pakek kecepatan yang standar aja, ditambah break di post-post penjagaan. Jadinya ya wort it lah, dan gue suka sama kegiatan kali ini.

"Balik ke bawah yuk" ajak staff yang udah lumayan lama nikmatin waktu diatas puncak bukit bareng gue.

Dan tadi kita juga sempet makan mie cup juga kok, jadi yah, time to back home.

"Alrgiht meluncur ke bawah... waktunya pulang" gue berseru.

Kayaknya beberapa turis nggak ada yang ngeh sama sosok gue deh, meskipun gue bawa rombongan berkamera semua tapi mereka nggak kepo sama kegiatan gue yang ngefilming vlog untuk hybe.

Bagus lah, gue seneng kalau nggak banyak orang yang nyadar kalau gue adalah bts kim Seokjin, itung-itung juga gue mau sesekali jadi orang normal yang bisa nikmatin waktu tanpa harus tiap hari di kerumuni oleh fans. Kadang capek cuy mode kerja, jadinya gue ngeles stress aja dulu disini.

Gue pegang hp, bahkan gue nyalain tuh mode internet nya, gue ambil video pribadi sama photo juga. Terus yang gue tunggu-tunggu tuh DM IG dari Jisoo, tapi kok nggak ada notifnya ya?

Dia lupa kali, mau minta photo selca kita, harusnya dia gercep tuh nge dm gue soalnya udah gue yang acc bisa menghubungi gue lewat dm.

"Ngapa dah muka lo kayak orang nggak seneng gitu jin?" Tanya menejer hyung.

Gue tambah mencebik dan juga lekas menyimpan telpon di saku jaket gue.

"Hyung, menurut Hyung nih yaa... kalau gue cakep gini, ada nggak sih orang yang nggak suka ke gue.. maksudnya tuh, emang ada orang yang bisa nggak naksir ke gue??"

Arah pandang menejer hyung lekas tertuju ke gue.

"Kamera off dong" pinta Hyung ke staff.

"Udah cukup ngontennya!.. emangnya kita duit berjalan apa!" Marahnya dia ke staff. Waktu kita mau jalan turun bukit.

"Btw Jin maksud lo apa nanya gitu ke gue?" Tanya Hyung menejer.

"Ya aneh aja gitu hyung... ada nih kayaknya 1 cewek yang nggak baper ke gue, padahal tadi gue frendy mampus ke dia, i mean ya we close to be work together in same company... but maksudnya tuh si cewek ini masak seriusan nggak baper gitu ke gue?"

"Ffthh maksud lo Jisoo?" Tanya Hyung mebaknya bener banget, maybe udah di dikasik bocoran sama authornya.

"Ya hyung"

"Jisoo udah ada cowok kali, makanya nggak baper ke lo" kata Hyung menejer.

Gue berpikir.

Masuk akal juga.

Tapi gue tetep nggak terima kalau power dari visual gue tuh nggak bisa bikin cewek baper.

Apalagi ya, cewek yang gue omongin ini, tipikal yang punya VISUAL levelnya lumayan, bahkan kalau boleh jujur aja, Visualnya si Mua Jisoo bisa diadu sama lokal Idol yang lagi naik daun saat ini.

"Gara gara kerja bareng dia ya lo jadi kepikiran?" Tanya Hyung.

"Jisoo emang kembang desa sih, di Hybe aja banyak yang naksir tapi dia kukuh banget pertahannya, nggak bisa cinlok sama idol dia"

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang