[BLIND] - Steal the love from next door 10

31 11 0
                                    

.
.
.
.
Matahari meninggi lagi, pertanda aktivitas manusia sudah bisa dimulai. Begitu juga Suyeon, si anak bungsu kim itu bangun pukul 5 pagi, dan sudah melihat Appa nya punya.

Lekaslah Suyeon ambil alih dapur untuk membuat sarapan, bukan memasak dari nol lagi, melainkan Suyeon hanya kebagian waktu untuk menghangatkan sisa makanan yang kemarin yang masih ada dan menanak nasi saja.

Diruang makan masuklah Appa Taecyeon ke dapur. Beliau sudah ganti baju dan keliatan lebih bersih dan harum setelah datang dari melaut.

"Appa dengar kakakmu pulang" kata Si Tuan rumah yang asli itu.

"Nde, Eonnie juga kira kira sudah 4 hari ada dirumah" kata Suyi menjawab.

"Appa mau aku buatkan kopi atau apa?"

Tanya Suyi, sebagai anak berbakti, sementara Eomma dara masih sibuk di belakang rumah mencuci bersih barang bawaan Appa yaitu hasil melautnya agar bisa di simpan di kulkas dan menjadi stok makanan mereka.

"Kopi juga boleh, jangan manis ya" pinta Appa.

"Terus bagaimana Jisoo? Dia sehat?"

Tanya Appa lagi. Yup, appa nya tidak sedekat Eomma dara ke Jisoo, jadinya rada canggung ketika Appa membicarakan anak sulungnya.

Taecyeon memang tipe ayah yang keras, dulu sedikit kasar dan tegas. Tapi sekarang semenjak makin tua dia pun melunak.

"Eonnie sehat Appa... nanti juga Eonnie bangun... dia masih tidur" sela Suyeon.

"Tadi Appa ketemu Gominsi disini, dia menginap di kamar Jisoo kan?...."

"Iya, mereka tidur bersama Appa"

"Jadi Eonnie Gominsi sudah pulang?"

"Sudah tadi dia pamitan karena mau pulang mandi ganti baju dan bersiap akan kerja..." sela Appa Kim.

Tak lama kemudian Eomma dara datang membawa sekeranjang hasil lautnya Appa. Yang akan dia wadahi lagi dengan plastik kedap udara lalu di simpan di kulkas.

Sementara Suyi menghidangkan kopi untuk Appa.

"Nanti makan dan sarapan dengan Jisoo" pinta Eomma.

"Anak itu jam segini belum bangun?" Tanya Appanya

"Belum, nanti jam 9 baru Eonnie bangun" ungkap Suyi.

"Jam 9? Orang macam apa yang bangun tidur jam 9" sela Appa Taecyeon.

"Ya eonnie jisoo yang bangun jam 9 sepertinya sekarang Eonnie sudah biasa bangun jam segitu, apalagi Eonnie benci udara dingin disini" tutur Suyi, si paling tau Jisoo check.

"Bangunkan kakakmu sekarang, bilang jika appa sudah datang!" Pinta Taecyeon.

"Eonnie akan marah manti" Suyeon tak mau.

"Ck kamu ini" appanya sampai mengeluh, bahkan Suyipun tunduk pada Jisoo. Kalau istrinya juga sudah pasti akan membela Jisoo.

Jadinya Appa Taecyeon yang bergerak membangunkan Jisoo.

Disisi lain, Suyeon makin gercep menghidangkan makanan, katanya Appa akan membangunkan Jisoo jadi sepertinya menyiapkan makana di meja lebih baik agar bisa langsung sarapan saja.

.
.
.

"Kim Jisoo..."

Tok

Tok

Tok

Pintu kamar di gedor oleh tangan besar Appa, tapi tidak ada respons dari dalam, alhasil Taecyeon langsung saja membuka kamar anak gadisnya itu.

BLIND [JISOO-JIN] TAMAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang