Halloo Bep!
Welcome Bek 😍
Baru bisa up nih,Gimana kabar kalian? Harus baik ya!
Selamat membaca.
5. MILIK KU!
Seperti biasa,setiap Pagi, Osvaldo sudah berada di meja makan keluarga Klarion.
Btw,orang tua Klarion tidak tau jika Osvaldo lah yang menjadi Masa lalu dari Klarion,karena mereka Rahasiakan ini dari semua orang,hanya benar-benar mereka berdua yang tau hubungan mereka. Jadi kenapa orang tua Klarion menerima kehadiran Osvaldo dengan baik terlebih lagi Papa Klarion yang menjadi baik karena Osvaldo adalah CEO di masa depan tentunya,dia adalah Bos papa Klarion suatu hari nanti.
Balik lagi Osvaldo yang makan Roti tawar yang sudah di berikan selai oleh Mama Arsita, " Nih Val, makan yang banyak,kalo mau bawa separoh gapapa,Tante siapin " Kata Arsita.
" Mau susu ga? " Tanya Papa Rossi ke arah Osvaldo yang sedang mengunyah Roti tawar rasa Selai cokelat itu.
Osvaldo mengangguk dengan semangat,dia sudah lama tidak merasakan ini,Merasakan di manja.
Saat Osvaldo asik makan sarapan, Klarion turun dari anak tangga,Menatap sekilas ke arah Osvaldo lalu ia pergi begitu saja,untungnya Rossi Menghentikan langkah kaki putranya itu.
" Kla,, Jangan gitu,sini, Sarapan dulu, Mama kamu udah capek nyiapin ini semua " Kata Rossi,dia tau betul kelemahan dari Klarion ada di mamanya.
Klarion berjalan menuju meja makan,dia duduk tepat di sebelah Firon,dan berhadapan dengan Osvaldo,Sungguh Klarion ingin menonjok wajah pria di depannya sekarang.
" Makan sayang,, mau selai yang mana? " Tanya Arsita ke arah Klarion.
" Kacang " Jawab Osvaldo. Sontak semua sekarang menatap ke arah Osvaldo. Kenapa dia tahu Rasa favorit dari Klarion,bahkan Arsita dan Rossi pun sedikit tau tentang Klarion apa saja yang disukai anaknya.
" Teman dekat banget berarti ya sama Klarion,sampe apa yang Klarion suka,kamu tau " Rossi tersenyum lebar.
" Pa! " Teguran dari Klarion, maksudnya jangan melewati batas.
Rossi hanya diam sambil menghabiskan makanan nya,Firon yang sedari tadi menatap wajah Osvaldo dengan lekat,dia seperti sedang mengingat,Dia pernah bertemu tapi lupa itu dimana dan kapan.
Setelah selesai makan, Osvaldo dan Klarion berangkat ke sekolah bareng lagi, tentunya ini permintaan dari orang tua Klarion.
Di dalam mobil, Klarion hanya diam, seperti tak ingin banyak bicara,atau sekedar menatap wajah di sebelah nya itu.
" Gimana? " Osvaldo membuka obrolan.
" Gimana club musik Lo? Bulan depan harus siap tampil, gue ga mau tau, jangan buat kecewa! " Kata Osvaldo.
Klarion hanya diam tak peduli,jujur saja,kali ini dia sangat ingin menonjok wajah Osvaldo lagi.
Setelah sampai di SMANSA, tempat parkir khusus untuk mobil Osvaldo,ya karena Osvaldo cukup penguasa lahan,karena itu juga atas milik keluarga nya.
" Bareng lagi?! " Tanya Bible.
" Ini mah namanya Benci jadi Cinta " Jahil nya Ongki.
" Dih, " Sambung Jio yang merasa muak dengar Kalimat yang keluar dari mulut Ongki.
" Dih dah dih dih, Lo juga jio, Pagi tadi gue liat Lo di bonceng tu sama geng ga bernama itu, siapa nama nya yang Selengekan " Kata Wardan. Karena Wardan yang paling lurus di antara mereka semua, bisa di bilang nih Wardan ga ada benci sama geng ketua OSIS itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
FanfictionCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah