Hallo.
Tunggu terus update terbaru dari cerita ini ya❤️
Jangan ninggalin author sendirian,tetap kawal cerita ini terus 😭
16. LUKA LAMA
Luka Selalu Jadi Bahasa
Yang tidak mampu
Di Terjemahkan
Dimana-mana..Bagaimana jika bait pertama sebuah cerita adalah luka?
Akan seperti apa sebuah obat penenang nya?16.LUKA LAMA
" Gue butuh penjelasan lebih banyak agar gue tetap mau dekat Lo seperti sekarang " Kata Klarion,ia terus mengelus bekas luka yang berada di wajah Osvaldo.
Osvaldo mengangguk menuruti perintah dari Klarion,dia juga sangat membutuhkan Klarion untuk bertahan...
30 Menit Kemudian
" Kenapa selama ini Lo diam? " Klarion dengan wajah datarnya setelah mendengar Penjelasan dari Osvaldo.
" Gue ga tau mau mulai dari mana, Lo bakal ga percaya, bahkan Lo ga mau lihat wajah gue lagi setelah kejadian itu kan? " Kata Osvaldo.
Klarion hanya diam, ia menghela nafasnya lalu menatap kembali ke arah Osvaldo.
" Gue benci Lo karena tanpa ada nya penjelasan, " Ucap Klarion.
" Sekarang? " Tanya Osvaldo.
" Benci atau enggak nya gue sama Lo, gue tetap ada di hadapan Lo seperti sekarang " Jawab Klarion.
Cklek ( Pintu Terbuka )
Seorang perempuan dengan baju Team volly dan rambut di kuncir kuda,ia masuk ke dalam UKS karena ingin mengambil Betadine,salah satu anak volly terluka saat pertandingan.
" Ehh ada Osvaldo, " Kakak kelas Mereka,Pita Natusa.
Osvaldo tak menghiraukan bahkan Osvaldo tak menoleh ke arah pita,ia terus menatap wajah Klarion,lebih Menenangkan jiwa menurutnya.
" Osvaldo,Lo besok tanding sepakbola kan,semangat " Kata pita lagi. Pita dengan Wajah cantiknya, dia Fans berat Osvaldo,karena apa? Karena Osvaldo tampan dan kaya Raya.
" Lo kenapa val?! Gue anak PMR,gue bisa bantu ngobatin Lo, apa yang sakit? " Pita mendekat ke arah Osvaldo,sekarang ia berdiri di samping Osvaldo.
Klarion hanya diam,ia juga tau siapa pita ini, Pita yang dari dulu ngejar-ngejar Osvaldo bahkan seluruh SMANSA tau kalo pita fans garis keras barisan para istri Osvaldo.
" Yang mana val? " Pita ingin menyentuh tangan Osvaldo,tapi langsung di tepis oleh Osvaldo.
" Menjauh atau gue bakal kasar sama Lo " Kata Osvaldo,ia menatap sinis ke arah pita.
" Gue cuman mau bantu Lo,niat gue baik kok val " Pita yang masih berusaha ingin menyentuh tangan Osvaldo.
" GUE BILANG GA USAH! " Bentak Osvaldo ke arah pita membuat Pita mundur selangkah.
" Val! Santai dia cewek,niat dia baik sama lo " Klarion memperingati Osvaldo untuk tidak terlalu berlebihan.
" Gue udah ngomong ga usah Kla,tapi dia ga ngerti " Osvaldo mengerutkan keningnya ke arah Klarion,ia kesal tapi ntah kenapa di hadapan Klarion ia masih bisa nahan emosinya.
" Maaf val " Pita yang sudah mengeluarkan air mata.
" Kak,maaf ya " Klarion meminta maaf ke pita.
" Kok Lo yang minta maaf?!!! " Kesal Osvaldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
FanficCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah