20. TEMAN

274 17 2
                                    

Hallo.

Selamat membaca semoga suka dan tidak bosan ❤️

20. TEMAN

Hidup itu kalo ga
Nangis ya tawa
Tinggal kita aja yang pilih
Mau yang mana..

Bisakah,Kamu tetap disini selamanya?

***
Previous chapter

Gue mau tidur! Jangan ganggu gue! Karena jam tidur gue habis sia-sia karena mikirin Lo! " Klarion membenarkan posisi nya,ia mencari posisi paling nyaman dengan tetap memeluk tubuh Osvaldo.

" Iya " Kata Osvaldo. Osvaldo juga memeluk Klarion dengan erat seperti tidak ingin ada jarak di antara keduanya.

' Mulai hari ini, gue ga bakal ninggalin Osvaldo dalam keadaan apapun '

Batin Klarion.

.
.
Di depan ruangan VIP 2,Hengky yang menatap ke arah dalam ruangan melihat Klarion dan Osvaldo berpelukan dengan erat seperti mereka ada hubungan spesial.

" Sejak kapan? " Hengky melihat ke arah Fiko,karena Fiko sangat dekat sama Osvaldo.

" Gue gak tau sama sekali tentang ini, dia ga sebuka itu sama gue, bahkan Abang Zall " Kata Fiko,ia juga ikut memandang Osvaldo dan Klarion.

" Gue juga teman dekat dia dari dulu, yang gue tau dia sama ceca pacaran,bahkan kita semua tau itu, tentang Klarion,gue ga tau sama sekali " Ryu yang ikut menatap ke arah pintu ruangan.

" Walaupun mereka ada hubungan lebih, berarti selama ini yang di bilang sama Osvaldo Dunia nya bukan Ceca? " David Mengerutkan keningnya. David sahabat Ceca.

David dan Ceca berteman sejak masih kecil karena Ceca berdekatan rumahnya sama David,jadi dia tau betul tentang hubungan Ceca dan Osvaldo tapi tidak dengan keburukan yang telah di perbuat Ceca.

" Mungkin, Osvaldo terlalu tertutup untuk kita yang sekedar ingin tahu " Kata Ryu.

" Kalo emang iya, berarti dia brengsek " Kata David kesal.

Memang benar,yang mereka tau hanya lah cover Osvaldo, walaupun sudah berteman lama pun mereka selalu ada tembok tinggi dengan Osvaldo,mereka cuman sekedar tawa,jahil,teman bola,teman ngerokok,teman duduk,teman hanya memang benar-benar sekedar teman.

Osvaldo selalu membatasi informasi tentang hidupnya,kecuali Bokap dan hubungan dia dengan Ceca yang sekedar Hubungan anak remaja pada umumnya,pacaran lalu putus, selebihnya ia tutupi.

***

Zall sekarang berada di jakarta untuk ke perusahaan Dori, perusahaan kedua setelah Kuala lumpur.

Sebelum itu,ia pergi kerumah sakit untuk memastikan keadaan Osvaldo terlebih dahulu,ia Merindukan Osvaldo.

Seperti biasa,Zall memakai mobil berwarna hitam kesayangan nya,karena sama dengan Osvaldo. Ia mengendarai sendiri tanpa supir,karena sudah terbiasa.

Saat di jalan, Mama Nada menelfon Zall,cukup lama Zall untuk menjawab,ia tidak ingin mama nya khawatir,Zall bahkan belum jenguk Nada,ini pertama kalinya paling lama Zall tidak menginjak kakinya dirumah Rahul dan nada.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang