18. STAY WITH ME

293 19 3
                                    

Halloooo.

Selamat membaca,semoga suka ❤️

Oval dan Iyon❤️

18. STAY WITH ME

Janji itu Harus di laksanakan.

***

Di rumah sakit Wedika, lagi-lagi dokter Dio yang menangani Osvaldo, seperti semua orang tau jika Osvaldo cuman ingin di sentuh sama dokter Dio,selebih itu tidak ada yang boleh menyentuh.

" Tunggu disini " Kata dokter Dio ke Klarion setelah Osvaldo telah sampai di ruang operasi.

Klarion menyetujui,ia juga tau peraturan di rumah sakit, bodoh jika ia melawan.

Klarion duduk di kursi tunggu di depan ruang operasi,ia sambil memakai headphone Berwarna putih kesukaan nya,karena ini benda couple bersama Osvaldo, Osvaldo memiliki warna hitam.

Klarion memutar musik agar tidak terlalu tegang,ia takut jika terjadi sesuatu dengan Osvaldo,tapi Klarion tau betul kalo Osvaldo manusia paling kuat yang pernah Klarion temuin.

Setelah beberapa menit berlalu, kedatangan dari Hengky dan lainnya membuat Klarion membuka mata.

" Gimana? " Tanya Fiko.

" Lagi di tangani sama dokter Dio " Kata Klarion. Ia tak melihat ke arah siapa yang bertanya.

Mereka semua duduk di kursi tunggu, Bastian,Hengky,Ryu duduk di lantai sambil menyenderkan punggungnya dan menutup mata.

David dan Capri duduk di sebelah Fiko, mereka bertiga juga memejamkan mata. Mereka menutup mata seakan berdoa dalam diam agar operasi Osvaldo lancar.

Sunyi,sepi,hening, dinginnya ruang tunggu rumah sakit ini membuat ketujuh manusia sedikit gelisah. Wajar mereka semua gelisah karena sudah dua jam lebih Operasi Osvaldo tak kunjung selesai.

Salah satu ponsel mereka berdering,ponsel Fiko.

" Hallo bang " Fiko menyambut telfon dari Zall.

" Gimana keadaan Osvaldo sekarang?! Kenapa Lo izinin dia buat main ha! Udah gue bilang jagain dia sampai gue selesai sama urusan gue bangsat!!!!! " Teriak Zall di sebrang telfon.

" Lo tau sendiri Osvaldo gimana! Ga bisa di cegah! Gue minta maaf bng " Kata Fiko.

Mendengar itu,Ryu berdiri dari duduk santainya,ia merebut paksa ponsel Fiko yang masih terhubung dengan Zall.

" Gue mau ikut Lo buat bunuh Aron!! " Kata Ryu,ia mengepalkan tangannya keras.

" Jangan bodoh! Kalian cuman anak SMA !! Fiko yang ngasih tau kalian tentang rencana gue?! " Kata Zall. Ia juga ikut meninggikan suara. Terlebih lagi dia jauh dari Osvaldo sekarang,tentu saja ia khawatir.

Bastian ikut merebut paksa ponsel Fiko. " Kalo Lo ga mau kita ikut campur sama rencana Lo sekarang!! Gue pastiin Osvaldo bakal sengsara seumur hidup karena rencana Lo gagal!!! " Bastian mematikan telfon sepihak.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang