12. Gitar, SMANSA Dan kita

344 30 5
                                    

Hallo.

Author bakal usahin update setiap hari mulai dari sekarang 😍

Karena author banyak waktu free untuk satu Minggu ini, tapi update nya ga nentu ya jam Berapa yang penting kalian terus ikutin cerita ini sampai ending.

Selamat membaca ❤️

***

12. Gitar, SMANSA Dan Kita

Jalan yang jauh
Jangan lupa untuk pulang
Tapi pulang kemana?

Hari ini opening SMANSA, Club musik mulai mempersiapkan dirinya,Klarion yang tiba-tiba menjadi demam panggung karena tak menyangka ada banyak murid sekolah lain yang hadir untuk acara opening,padahal acara lomba resminya mulai besok.

" Minum Kla,pucat amat " Kata jio.

Mereka semua sedang berada di ruang club musik, termasuk Bastian dan Ryu,kalo mereka berdua mah santai bro,udah terbiasa tampil di depan banyak orang. Berbeda dengan Klarion yang nervous karena dirinya terbiasa bernyanyi di cafe yang melihat hanya beberapa orang saja.

" Tarik nafas, hembus kan " Kata Wardan sambil memperagakan.

" Terus terus, " Perintah dari Ongki.

Setelah di tenangin temannya,bukan nya tenang malah yang ada makin panik.

" Bentar! Kalian berisik amat, sana keluar gue butuh ruang buat tenang, "

" Sana sana, nanti kalo gue tenang, baru boleh kalian masuk " Kata Klarion. Ia menutup pintu ruang club musik.

Menyisahkan dirinya sendiri di ruang itu, Klarion berdiri di depan cermin, sambil latihan bernyanyi.

" Anjir, kenapa gue Panik gini tiba-tiba! " Monolog Klarion yang semakin lama semakin gugup.

Tok tok, ( Suara pintu )

Klarion mendengar suara pintu di ketuk,ia segera membukanya,siapa tau itu adalah pak Bayu.

" Hai " Osvaldo yang berdiri di depan pintu sekarang.

" Kenapa? " Tanya Klarion.

" Minum ini, biar Lo bisa enjoy " Kata Osvaldo sambil memberikan sebuah minuman dari Tumblr sama seperti Tumblr yang ada dirumah Klarion,ya Tumblr motif gitar.

" Ini kan.. " Klarion ragu untuk melanjutkan kalimatnya.

Osvaldo mengangguk dengan cepat. " Ini kita kembar, warna nya sama, sengaja " Osvaldo dengan senyum lebarnya.

Klarion melihat senyum itu terukir indah di wajah Osvaldo,wajah dengan sejuta tanda tanya,wajah yang akan Lebam pada akhirnya.

" Minum air putih doang? " Tanya Klarion sambil menaiki alisnya.

" Ga kok, itu minum rasa cappucino, Kesukaan Lo " Kata Osvaldo.

Klarion tersenyum tipis, Osvaldo masih ingat dengan jelas apa yang Klarion mau dan Klarion suka.

" Tengkyu " Klarion akhirnya menerima Tumblr di tangan Osvaldo.

" Boleh gue masuk? " Tanya Osvaldo.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang