HALLO.
Selamat membaca semoga suka dan tidak bosan ❤️
24. JATUH HATI?
Kembali mu adalah
Sebuah harapan yang selama ini
Aku doakan.
...* Cafe Grisia
" Ini serius gue di giniin?!!! " Jio dengan wajah cemberut. Yang benar aja,cafe aesthetic yang di maksud bible adalah Cafe Book.
" Kalo tau gini, mending PS " Wardan melipat tangannya ke dada sambil mengerucutkan bibirnya.
" Sekali doang ini " Bible dengan senyum Winner nya. Yap,dunia nya ada di cafe ini,buku favorit semuanya ada disini.
" Bib, mending Lo sendiri yang kesini tadi " Ongki ikut Protes.
" Bisa diam ga tolong " Klarion sedang serius membaca buku yang berjudul Jatuh Hati!.
Ongki yang melirik ke arah sampul buku langsung tertawa. " Ini buku jadul Kla,gue udah tau semua ending nih cerita dari season satu,season dua, dan season tiga,katanya sih penulis bakal launching season empat " Kata Ongki.
Klarion langsung menatap ke arah Ongki, " Ending? Happy or sad? " Tanya Klarion menaiki alis sebelahnya.
Ongki mengangkat bahunya. " Baca aja, Lo aja baru baca yang season satu, gue ga mau spoiler nanti ga seru " Kata Ongki.
Wardan yang ikut melihat sampul buku yang di pegang Klarion ikut berbinar, " Gue tau ending nya!! " Teriak gembira dari Wardan.
" Spil! " Klarion menutup buku lalu memfokuskan untuk mendengar dari Wardan. Tipe Klarion ini malas banget baca buku, jadi lebih baik dengar cerita langsung dari Orang lain ketimbang dia baca.
" Bentar gue rada lupa, " Wardan memegang keningnya dengan telunjuk untuk mengingat cerita tentang buku itu.
" Cerita itu menceritakan tentang Dua manusia yang jatuh cinta untuk pertama kalinya sama orang yang salah, Salah dalam artian, Sakit dan bahagia, " Jelas Bible.
" Nah iya! Itu sinopsis nya! " Kata Wardan.
" Lanjut, " Perintah Klarion.
" Bisa di bilang dua manusia dengan latar sifat yang sangat jauh berbeda,Satu Hancur sedangkan satunya Rapi, Cinta pandangan pertama itu bisa di dedikasikan dalam bentuk hal apa dulu, Jatuh cinta? Atau hanya sekedar Jatuh Hati? " Bible menceritakan dengan semua mata yang fokus melihat bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
Fiksi PenggemarCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah