2. PERNAH BERHUBUNGAN

912 53 3
                                    

Hallo, Cerita ini sama sekali ga ada promosi nya hehe,jadi ala kadar nya aja,kalo banyak yang baca dan vote, Alhamdulillah.

Tapi semoga kalian suka cerita ini ya,Aamiin..

Doain semoga cerita ini tamat sampai ke akar-akarnya,semoga.

Have fun para Bucin nya Bujang telur ganda,canda😂

2. PERNAH BERHUBUNGAN

Riuh suara penonton di cafe Rainbow,disana tempat Klarion menyuarakan suara indah nya,ya Klarion sebagai vokalis,memiliki suara indah dan sangat bagus,bahkan orang-orang akan sangat senang jika Klarion yang akan tampil nyanyi.

Klarion itu jiwa nya emang barbar tapi di balik itu semua anak nya baik kok,lembut juga, untuk kali ini dia bernyanyi dengan hati nya, bernyanyi lagu Last Child-Sekuat Hati.

" Selamat malam semuanya,, Selamat menikmati lagu yang akan gue nyanyikan untuk kalian,Lagu ini khusus untuk mama kita, " Klarion.

Bila ku tak pernah sanggup untuk bangkit dari

Kegagalan yang tak seharusnya kau sesali Karna kenyataan hidup yang aku jalani

Tak seindah saat kudengar engkau bernyanyi

Peluklah lelah jiwaku Mama...

Yang terluka dipecundangi dunia

Hanya kasihmu yang mampu lindungi

lemah hatiku Yang tak sekuat hatimu

Saat bernyanyi,semua pasang mata melihat Klarion dengan mata yang berkaca-kaca karena merasa tersentuh Dengan suara Halus dari Klarion yang mampu membuat mereka semua masuk ke dalam lagu hingga merasakan sakit di dalam hati.

Ada sepasang mata yang sangat lekat memandang ke arah Klarion hingga meneteskan air mata sebelah kirinya, menandakan ada sesak di dada yang tak bisa ia ungkapkan,lewat nyanyian suara dari Klarion mampu membuat air mata itu terjatuh.

***

" Anjing,, Baju gue bau seblak semuanya!! " Osvaldo yang berada di loker team sepakbola.

" Udahlah,cukup sampai disini aja, nanti kepanjangan " Capri mencoba menenangkan Osvaldo.

Mereka bertujuh sedang berada di loker team sepakbola, tentu mereka semua ikut merasa kesal karena Osvaldo di lempar kuah seblak sama Klarion.

" Tu orang kalo di club musik kek nya lembut banget dah, kenapa sama Osvaldo tadi dia kek kesetanan," Ryu yang bingung.

" Ya juga ya, Dia kalo di club musik ngajarin semua orang dengan lembut " Bastian setuju dengan Ryu.

Osvaldo yang mendengar itu seketika nambah naik darahnya. " Gue bakal ngelakuin sesuatu agar dia ga berani Nantangin gue lagi " Kali ini, Osvaldo benar-benar membuat Klarion akan menanggung semua akibatnya.

" Lo mau lakuin apa? " Tanya Fiko ke Klarion.

" Lo ga bakal ngelakuin hal Gila kan?! " David menatap kedua mata Osvaldo.

Osvaldo hanya tersenyum smirk,Osvaldo mengepalkan tangannya keras hingga seluruh urat tangannya terukir dengan jelas.

Hengky yang diam sedari tadi hanya menatap kemarahan dari Osvaldo,karena semua ini,salah dia.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang