30. BUKTI DAN CECA

216 21 11
                                    

Hallo.

Selamat membaca semoga suka ❤️

30. BUKTI DAN CECA

* Rumah sakit Wedika.

Zall menelfon Nada,mama kesayangan nya. Karena sudah lama ia tidak mengirim kabar ke Nada, takutnya nada tidak meminum obat dengan teratur.

" Ma, " Panggil Zall saat telfon Di angkat oleh nada.

" Hallo Abang,Abang kenapa ga ngabarin mama,Abang kenapa? " Tanya nada Di sebrang telfon.

" Gimana keadaan mama,Apa ada sesuatu yang buruk? " Tanya Zall.

" Semua baik-baik aja bang, Abang kenapa ga ke Bali? Perusahaan perlu Abang sekarang,tapi untungnya ada pak Rossi yang handle semuanya kemarin malam,dia turun tangan langsung ke Bali buat selesaikan tugas dan masalah Perusahaan " Kata nada.

" Maaf ma,Aku sibuk, mama teratur minum obatnya? "

" Iya bang, Daddy Rahul sama Yuna jagain mama dengan baik, Abang ga usah khawatir sama mama ya,mama baik-baik aja disini "

" Iya ma, sekitar seminggu lagi Zall bakal ke Bali "

" Iya bang, oh iya hm, Osvaldo gimana kabarnya bang? " Suara gugup dari nada.

" Oke ma, dia baik-baik aja,"

Ketika mendengar itu,nada diam sejenak,hanya suara hembusan nafas gugup yang terdengar.

" Udah dulu bang,mama lagi masak, bye " Nada mematikan Telepon secara sepihak.

Zall yang merasa ada sedikit tidak beres,ia menekan Kontak yang bernama, Osvaldo. Beberapa detik telfon tersambung.

" Dimana?! " Tanya Zall sedikit suara yang ia tekan.

" Nih depan ruangan Lo, " Jawab Osvaldo di dalam telfon,lalu terbuka pintu kamar perlihatkan Osvaldo membawa Makanan sarapan pagi untuk Zall.

" Kenapa bng? " Tanya Osvaldo bingung melihat ekspresi wajah Zall mendadak jadi panik seperti orang ketakutan.

" Kemana-mana Lo harus ada yang Nemani,jangan sendirian! " Kata Zall.

" Kenapa? "

" Karena lo bakal sama kayak gue kalo Lo Sepele kan tentang papa Lo, "

" Ga akan pernah terjadi, gue sama teman-teman gue udah ngatur Rencana, sekarang tinggal persetujuan Lo bang " Kata Osvaldo.

" Persetujuan gue? Kalian ngapain! " Zall mengeraskan rahangnya.

" Gue sama yang lain melibatkan Ceca dalam masalah ini, "

" Osvaldo!!!! " Teriak Zall.

" Gue tau langkah ini terlalu berisiko!! Tapi kali ini percaya sama gue dan teman gue! "

" DIA TERLALU BAHAYA!!! "

" Gue tau! Papa bukan musuh yang layak untuk gue lawan,sebagai tameng kita perlu Ceca! "

" BERHENTI SAMPAI SINI, ATAU SALAH SATU DARI KITA BERDUA BAKAL MATI DI TANGAN PAPA KITA SENDIRI!!! "

" Gue ga bakal berhenti!! "

" OSVALDO!! "

" BANG!! DENGERIN GUE SEKALI AJA!! LO UDAH JANJI BUAT BUNUH PAPA BUAT GUE KAN! LO INGAT JANJI LO! "

" BIAR GUE YANG URUS MASALAH PAPA,LO GA USAH VALDO!! TERLEBIH LO UDAH LIBATIN CECA YANG NOTABE NYA RACUN BUAT LO!!! LO PIKIR GUE GA TAU KEJADIAN DUA TAHUN LALU!! "

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang