26. DENDAM

204 23 3
                                    

Hallo.

Selamat membaca semoga suka dan tidak bosan ❤️

26. DENDAM

Berbahagialah,

***

Hari Senin adalah hari kemalasan bagi seluruh murid,karena di hari Senin ada mata pelajaran yang paling di benci, Matematika.

" Kla, Lo udah ngerjain tugas pak Darto? " Tanya jio ke Klarion.

" Belum, " Jawab Klarion. Ia hanya fokus ke handphone nya.

" Lo bib? " Tanya jio ke Bible. Di tanggapi dengan gelengan sama Bible.

" Loh? Tumben, " Sambung Ongki.

" Kepala gue banyak pikiran,ga tau kenapa " Kata Bible.

Jio tau maksud bible apa,karena Bible cerita sama jio tentang Ryu yang menghampiri dirinya sore kemarin waktu mereka di Indomaret. " Bible di samperin sama Ryu, kalo kata Bible,tu cowo minta di semangatin, " Kata jio.

" Ha?! Kok gue juga gitu! Malam tadi na Senna nemuin gue, dia masuk ke live gue di ig terus dia komen,Gue ada di depan rumah Lo sekarang , gue temuin terus dia cuman ngomong, Sebentar,gue butuh tenang, Ya gue ga tau maksud dia apa " Wardan bercerita dengan wajah Bingung.

" Loh! Gue juga gitu! Di samperin kerumah malam-malam sama Bastian,ga tau tu orang ga jelas,udah sering marah-marah sama gue,bentak gue,terus malam tadi dia berdiri di depan pagar rumah cuman lihat gue dari balkon, Udah lihat gue terus dia lambaikan tangan,terus pergi " Ongki ikut serta,karena dirinya juga di perlakukan seperti Wardan.

" Lo ga jio? " Tanya Bible.

Jio memasang wajah gugupnya. " Kalian enak kan cuman gitu doang, tengah malam Hengky datang kerumah gue cuman mau bilang Good night , terus udah buat heboh satu rumah gue di kira dia maling " Kata jio.

Klarion yang sedari tadi menyimak,ia hanya senyum kecil, karena Klarion tau semua akan terjadi karena sebelumnya mereka semua meminta izin terlebih dahulu ke Klarion.

Flashback on Rumah Sakit.

" Gue udah ngabarin teman Lo, setelah teman Lo datang,gue pulang ya , " Kata Klarion dengan wajah lelahnya. Osvaldo mengangguk,ia sekarang masih terbaring lemah di brankas.

" Val, Setelah Lo sembuh,kita langsung pindah ke asrama, Lo mau? " Tanya Klarion dengan semangat.

" Iya, " Osvaldo mengangguk dengan senyuman manisnya.

Cklek

Pintu ruangan terbuka,terlihat mereka berlima masuk dengan wajah kusut,muka kusam,baju berantakan.

" Kalian dari mana? " Tanya Osvaldo yang melihat keadaan temannya itu.

" Fiko udah di pindahin di ruangan VIP juga, Tapi dia belum sadar " Kata Ryu. Mereka mengabaikan pertanyaan dari Osvaldo tentang keadaan mereka.

" Iya,terus Abang Zall? " Tanya Osvaldo.

Ryu menggeleng. " Belum, tapi keadaan Abang Zall udah membaik dari sebelumnya, Abang kita semua kuat " Kata Ryu.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang