Hallo.
Welcome bek.
Terimakasih yang sudah mengikuti cerita ini,Kita udah sampai Di bab 10 nih❤️
Makasih vote nya 🤧
Selamat membaca,semoga kalian suka dan tidak bosan dengan cerita ini,Aamiin🤗
***
10. KLARION07Jangankan kamu
Tuhan aja bingung
Sama takdir yang sedang kamu
Lalui.Di SMANSA sekarang sedang sibuk-sibuknya rapat OSIS untuk seminggu kemudian Opening acara SMANSA di laksanakan.
" Osvaldo ga masuk udah 5 hari " Kata Capri yang sedang menatap Bangku sebelahnya.
" Di hubungi ga bisa, Kenapa ya, Lo tau ga Fik? " Tanya Ryu ke Fiko.
" Ga tau,gue juga lagi usaha hubungi dia " Kata Fiko.
" Gimana Fik? Lo gapapa setelah ketemu sama Abang Zall? " Tanya Bastian.
Fiko mengangguk pelan. " Ha a gapapa,, Gue udah terbiasa sekarang, ga usah khawatir " Fiko dengan senyum manisnya.
" Kapten kita nih mana dah , mana pertandingan pertama dua hari lagi, kita butuh latihan " Ryu menghembuskan nafas kasarnya.
" Santai, nanti dia balik " Kata David sambil melihat Ponsel nya sedari tadi.
" Gimana dav? Udah kena karma nya belum? Haha " Ryu ketawa setelah melihat ekspresi wajah David yang sedari kemarin cemberut tak karuan.
" Makan tu Straight! Gay juga kan Lo anjir " Sambung Bastian.
" Diem ga Lo pada,gue beri juga nanti! " Melotot David.
Sontak mereka semua tertawa terbahak-bahak karena melihat ekspresi wajah David yang sudah frustasi karena Akun pemilik Instagram bernama @SkyWardan itu tak kunjung konfirmasi followan dari David.
" Datangin aja ga seh kata gue " Ucap Hengky. Hengky sedari tadi hanya diam, ia juga kesal dengan salah satu Circle Klarion,siapa lagi kalo bukan Jio Vattury.
" Lo juga?! " Ryu yang melotot ke arah Hengky.
" Iya anjirrrr! Emang pada sombong mereka, Untung cantik " Kata Hengky.
" Siapa? " Tanya Fiko yang tidak tau siapa yang sedang di bicarakan oleh Hengky.
" Siapa lagi kalo bukan cowok mulut pedas,mulut ceplas-ceplos asal ngomong,Jio Vattury, Untung cantik, jadi ketahanan gue nunggu konfirmasi pertemanan dari dia sedikit Sabar " Kata Hengky sambil melihat layar ponselnya,Yap dia sedang melihat Instagram @JioVattury.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
FanfictionCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah