Hallo.
Selamat membaca semoga suka dan tidak bosan ❤️
Sebelum baca,Baca lagi part sebelumnya ya,biar nyambung lagi sama ceritanya,karena author udah lama ga update,sorry😿
25. TEMAN ATAU NYAWA
Perjuangan sekelompok
Teman
...
* Rumah besar Aron.
Aron berdiam diri duduk di meja makan yang sudah di siapkan oleh semua orang untuk menyambut kedatangan Rossi,Arsita dan Klarion. Ia menatap jam di dinding,jam 7 malam sudah berlalu,jam 8 malam sudah terlewat kan. Sekarang sudah jam 11 malam tapi yang di undang tak kunjung datang.
" Bukan kah kalian melawanku secara Langsung? " Monolog Aron. Ia tertawa terbahak-bahak sendiri di ruang makan.
Semua makanan yang sudah di hidangkan perlahan dingin karena tak kunjung di makan. Marah,itu yang mampu terlihat ekspresi di wajah Aron sekarang,Kedua anaknya mampu melawan dirinya sekarang.
Aron menelfon Seseorang, ia menekan angka 1,tanda angka itu adalah Telfon rahasia.
" Selesaikan " Kata Aron memerintahkan seseorang lewat telfon.
Aron matikan Ponselnya,ia menatap Bingkai foto dirinya dan Osvaldo berdua dengan bingkai yang sangat besar. " You want to play with me Osvaldo?" Monolog Aron.
***
Klarion masih berada di rumah sakit,ia menunggu Osvaldo sadar,rasa takut menyelimuti Klarion sekarang,Fiko yang sedang di operasi,Zall yang belum sadar sampai sekarang,bahkan Osvaldo sedang melawan sakitnya.
Ryu dengan wajah cemas, khawatir kesal semua campur aduk begitu juga dengan Bastian yang berada di samping nya. Sedangkan David,Capri,Hengky berada di Ruang operasi nunggu Fiko,disana juga ada mama dan papa Fiko.
Saat semua ketegangan,dokter Dio keluar dari ruangan,ia langsung melihat ke arah Klarion. " Ikut saya " Kata dokter Dio. Ia melangkah Melaju keruangan pribadi nya.
Klarion mengikuti dokter Dio dari belakang,Tapi Ryu berdiri memegang lengan Klarion, menghentikan langkah dari kaki Klarion." Hati-hati sama bokap Osvaldo, karena gue baru tau kalo Ceca Anak angkat bokap Osvaldo, " Kata Ryu.
Seketika mata Klarion membulat dengan sempurna, " Lo yakin?! " Kata Klarion. Ryu mengangguk. " Gue harus apa? Gue harus ikut turun tangan harusnya kan? " Tanya Klarion.
Ryu membisikan sesuatu ke telinga Klarion. " Pancing Dia, Incaran dia cuman Osvaldo,dia obsessed sama anak kandungnya sendiri, dia ingin Osvaldo di jadikan anjing peliharaannya di masa depan, jadi Lo harus buat Osvaldo layaknya anjing di mata Aron. " Kata Ryu.
Osvaldo mengerutkan keningnya, " Anjing peliharaan? " Bingung Klarion.
" Gue anggap Lo ngerti,dengan itu kita bakal langsung melangkah ke tahap berikutnya" Kata Ryu ia melepaskan genggaman tangan nya yang berada di lengan Klarion.
" Sana,dokter Dio udah nunggu " kata Ryu.
Klarion langsung pergi dari hadapan Ryu,ia menuju keruangan dokter Dio dengan pikiran yang kacau setelah apa yang Ryu bicarakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
FanfictionCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah