28. ASRAMA

244 22 9
                                    

Hallo.

Makasih udah vote dan komen Cerita ini ,semoga kalian tetap sehat dan terus Baca cerita aku ya✨

Karena udah mau 700vote,Khusus bab ini, 3000 kata,jadi siapkan makanan dan minuman dan selamat menikmati cerita iniiiii 💕

28. ASRAMA

Kissing With you?

Semuanya berada di UKS dengan wajah panik,khawatir karena Bible belum kunjung sadar. Sedangkan Ongki baru sadar setelah lima menit di bawa ke ruang UKS.

" Jelasin ke kita kenapa dia pingsan kek gini, " Kata Ryu,ia sekarang berada di samping Bible.

" Gara-gara Klarion! " Kesal Ongki.

" Kan tadi gue udah minta maaf,terus Lo udah maafin,kok masih gitu sama gue, " Klarion sambil memainkan jari jemarinya karena gugup dan takut.

" Lo harus beliin gue bakso bakar Seratus ribu selama satu bulan!!!! " Ongki melotot kearah Klarion.

" Ga ada permintaan lain? " Bastian ikut nimbrung ke obrolan Ongki dan Klarion.

" Kok Lo yang ngatur! " Kesal Ongki melotot ke arah Bastian.

" Santai aja, gue cuman nanya! " Bentak Bastian.

" Tu kan! Dasar Lo cowo tai, ga tau caranya menghargai orang lain!!!!!!! " Ongki memajukan bibirnya kedepan dan melipat kedua tangannya ke dada.

" Bastian," Peringatan dari Osvaldo untuk diam dan mengalah.

" Kla, jelasin " Kata Osvaldo.

Klarion menggelengkan kepalanya cepat,ia tak mau jika Osvaldo Bogem wajah Klarion sekarang. " Ga mau,kalian ga perlu tau! " Kata Klarion.

Untungnya jio tak mempunyai tenaga sekarang,karena jio paling tidak bisa menjaga rahasia. Wardan yang tertidur bersender di bahu David,membuat David duduk dengan tegap sambil mengepalkan tangannya agar tubuhnya tak goyang biar Wardan tetap tidur dengan nyenyak.

" Ahk " Bible memegang kepalanya,ia baru sadar dari pingsannya.

" BIBLEEEEE!!!!!! " Teriak Klarion memeluk tubuh Bible. Wardan yang terlelap sedari tadi terbangun karena teriakan dari Klarion.

" MAAFIN GUE!!!!!! " Klarion lagi-lagi menangis. Ia memeluk tubuh Bible.

" Klarion stop, " Bible melepaskan pelukan dari Klarion.

" Bib... " Klarion mengerucutkan bibirnya kedepan,ia membuat Puppy eyes di wajahnya.

" Gapapa, " Kata Bible. Sedari tadi Bible melirik ke arah Ryu yang duduk tepat di sebelah nya.

Bible memajukan bibirnya dan menghadang dengan tangan nya di telinga Klarion. " Kenapa mereka semua ada disini " Bisik Bible ke Klarion.

Suasana yang hening,mampu mendengar bisikan dari Bible. " Karena Klarion nelfon Osvaldo dengan panik dan ngomong kalo Lo pingsan, " Jawab Ryu.

Bible melirik lagi ke arah Ryu,lalu ia berbisik lagi ke Klarion. " Lo sengaja kan Kla, gue ga pingsan dalam wajah jelek kan " Bisik Bible lagi.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang