Hallo.
Selamat membaca semoga suka ❤️
Btw,Author Senang banget karena Udh 10ribu yg Mampir ke cerita ini, Terimakasih yang selalu setia nungguin cerita yang Berawal dari iseng2 berhadiah ini, Lvyu🤧
32. PENJAGA
Antara ingin sendirian,
tetapi tidak ingin kesepian
...Osvaldo sekarang berada di rumah Klarion,Klarion sekolah sedangkan Osvaldo di perintahkan Zall untuk menjaga Mama Arsita dan Firon.
" Loh, Osvaldo ga sekolah? " Tanya Arsita setelah membuka Pintu rumahnya.
" Engga Tante, baru sembuh,ga disuruh kecapean, " Kata Osvaldo.
Arsita menyambut Osvaldo dengan hangat,ia menyuruh Osvaldo untuk masuk kedalam rumah lalu menyiapkan makan untuk Osvaldo,ntah lah di perlakukan seperti ini dengan sosok ibu sangatlah membuat Osvaldo lagi-lagi merasakan Rindu ini,Rindu kehangatan Tangan Mama.
" Kak Osvaldo! " Teriak kesenangan dari Firon.
" Haii, " Osvaldo menyambut Firon yang turun dari lantai dua dengan Hoodie pink, Firon berlari ke arah Osvaldo lalu memeluk Osvaldo.
" Missyou kak, " Kata Firon.
Osvaldo yang mendengar itu dia tersenyum,hadirnya selalu di tunggu oleh Firon.
" Makan bareng? " Tanya Osvaldo ke Firon.
" Iya mau! " Firon setuju dengan semangatnya.
Mereka makan bareng bertiga,Rossi masih di Bali mengurus Posisi Zall di perusahaan. Arsita tidak memakai Bibi atau satpam,karena dengan alasan Firon takut bertemu dengan orang lain, karena trauma nya,jadi mau ga mau Arsita menjadi IRT,dulu dia seorang Wanita karir yang bekerja Pagi-Malam.
Saat mereka lagi makan,suara bell pintu berbunyi,Arsita melihat jam di dinding, Jam 13.00, Jam Home Schooling Firon.
" Biar saya aja " Kata Osvaldo berdiri dengan cepat dari duduknya untuk membuka pintu.
Saat membuka pintu, terlihat Pria dengan tinggi 185cm, Dengan pakaian formal kemeja putih,celana dasar hitam membawa tas besar di tangannya. Mobil yang berwarna merah terlihat jelas di depan rumah Klarion.
Tanpa banyak bicara, pria itu masuk ke dalam rumah tanpa menyapa Osvaldo terlebih dahulu.
" Hallo Firon, " Panggil pria itu ke arah Firon.
" Hallo coach, " Firon menyambut dengan senyuman manisnya.
" Firon lagi makan Rei, gapapa kan telat lima menit, " Arsita sedikit tak enak dengan Rei yang harus menunggu Firon selesai makan.
" No problem ma, " Kata Rei.
Reizo Apiatama, Guru pribadi Firon. Sangat Dekat dengan Arsita,Firon nyaman saat di ajari oleh reizo.
Osvaldo mendengar reizo memanggil mama,ia juga tak mau kalah, ia harus ambil hati Arsita juga.
" Ma, Osvaldo masih mau nugget " Kata Osvaldo tanpa rasa beban.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BL
FanfictionCINTA PERTAMA. " Gue nyerah Kla " Selamat membaca Cerita ini guys. #PerthSanta #🏅3 BoyLove #🏅3 Boyslove #🏅227 FiksiPenggemar #🏅6 PerthSanta #🏅315 Lgbt #🏅126 PerthTanapon #🏅32 Cinta Pertama #🏅42 Anak Sekolah