1. BERANI MELAWAN

2K 65 1
                                    

Selamat datang di Cerita yang gabut ini.

Happy Reading,Enjoy guys..

1. Berani melawan!

Osvaldo Callio Dorian,Ketua OSIS SMA NEGERI SATU COLLAGE JAKARTA sekaligus kapten sepakbola SMANSA, anak pemilik saham SMANSA,anak dengan sejuta kekayaan Harta.

" Lo kenapa anjir?! Muka Lo kek tempe busuk," Suara dari pria dengan Tubuh berotot,lebih tepatnya Atletis,Ryu Terra.

" Paling masalah Ceca," Sahutan dari pria berkacamata,Paling Pintar,paling rajin,dan paling dekat sama Osvaldo,Fiko Gheandra.

"Yaelah Valdo Valdo,, tampang doang lu mah playboy,, Move on dong! " Suara keras berasal dari Fuckboy,ga ga lebih pas nya BadBoy,pokoknya semua yang buruk pasti cocok sama pria ini, Hengky Talky.

" Gue tonjok juga Lo! " Osvaldo menatap tajam ke arah Hengky.

Hengky langsung sigap mengangkat jari tengah dan jari telunjuk nya. " Peace , Santai aja kali val," Hengky si paling Ga takut Bogeman.

" Lo kenapa? Cerita " Pria dengan Wajah yang selalu adem ayem kalo di liat,siapa lagi kalo bukan ketua kelas IPS 2, David Senna.

" Anak club musik brengsek! " Osvaldo mengepalkan tangannya keras, percayalah wajah Osvaldo memerah dengan sempurna.

" Klarion? Lagi? " Sahutan dari pria dingin,melebihi rumah pinguin,Capri Casser.

Osvaldo menanggapi dengan anggukan. " Awas,Benci jadi cinta " Pria dengan rahang tegas nya,dia juga termasuk anggota club musik,Ryu dan Bastian Tiger.

" Bas, kalo ga ada tujuan mulut Lo ngomong,ga usah ngomong! " Osvaldo menatap tajam kembali ke arah Bastian.

" Yaelah, sensi amat dah! " Ryu menepuk pundak Osvaldo. "

Di antara bertujuh hanya Capri dan David yang agak waras menanggapi Masalah ini. " Ceritain sama kita, biar kita juga tau apa maksud tujuan Lo ngamuk kek gini, " Capri,si paling dewasa.

Mulailah Osvaldo menceritakan apa yang terjadi dari awal hingga Bogeman dari Klarion menghantam wajah tampannya.

Osvaldo tidak memberikan izin ke club musik SMANSA untuk tampil di opening,Cukup closing saja. Klarion yang menantang keputusan dari Osvaldo,ia menonjok Wajah Osvaldo dengan keras.

" Kalo kek gitu,gue dukung Klarion " Ryu mengambil posisi agak menjauh dari Osvaldo,takutnya nih bisa aja kepalan tangan dari Osvaldo sedari tadi melayang ke arah muka Ryu.

" Gue juga dukung Klarion, " Fiko, Si paling membela kebenaran,tentunya dia juga tidak memilih kasih antara teman dan orang lain.

" Kalian berdua sini, gue kasih hantaman sedikit, " Kata Osvaldo sambil menggerakkan jari tangan nya seperti menyuruh orang untuk mendekat.

Sontak Ryu dan Fiko menghindari posisi duduk dari Osvaldo. " Kalo tau gini, mending Lo stop, karena Lo juga ga ada hak buat Ngatur" Capri, Untuk pertama kali nya dia tidak setuju dengan perlakuan dari sang kapten sepakbola SMANSA.

" Lo ga tau ap! Gue ngerasain pukulan dari dia! Kalian tau kan gue siapa di sekolah ini?! " Tanya Osvaldo serius ke arah temannya.

Sontak mereka menganggukkan kepala. " Gue tau Lo punya kuasa di sekolah ini, tapi Lo juga salah " David, si paling berkepala dingin ketika menghadapi masalah.

" Ya val, Lo juga salah,, Gini aja deh, Lo pergi ke club musik,terus omong baik-baik, damai gitu lah maksud gue, Terus Lo Bujuk nih si siapa dah tu nama nya??!! " Ryu yang selalu melupakan nama seseorang,hanya nama Crush nya yang ia ingat.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang