19. MENEPATI JANJI

261 25 2
                                    

Hallo.

Selamat membaca,semoga suka dan tidak bosan, Jangan lupa Vote dan komentarnya,biar author Semangat 💪

18. MENEPATI JANJI

Benar ya,
Tuhan itu punya seribu cara
Buat takdir kita agar
Menjadi sebuah cerita untuk Sekedar
Di Kenang...

Jika bisa memilih Keberuntungan untuk Seumur hidup,boleh jika aku ambil keberuntungan itu untuk Menggenggam tangan dan memeluk tubuhnya dengan waktu yang lebih lama?

***

SMANSA akan Closing hari ini,tapi Klarion tidak ikut serta tampil karena ia mengurung diri di dalam kamar setelah Pulang dari rumah sakit.

Klarion tidak ingin bicara dengan siapapun,ia hanya sekedar turun ke dapur untuk makan dan minum, selebih itu ia kembali ke kamar dan menghabiskan waktu seharian.

Sedangkan club musik SMANSA Posisi Sebagai pengganti Klarion Sekarang ada Bastian,ia sudah terbiasa menjadi Vokalis.

" Kak, adek mau masuk ke kamar boleh? " Firon mengetuk pintu kamar Klarion.

" Kak... " Panggil Firon.

" Kakak buka... " Firon menangis di depan pintu kamar Klarion,Firon duduk jongkok sekarang sambil menutup wajah nya dengan tangannya.

Firon terus memohon agar Klarion membuka pintu kamar. Tak lama kemudian pintu kamar terbuka lebar,Klarion mempersilahkan Firon untuk masuk ke dalam kamarnya.

Firon langsung memeluk tubuh Klarion dengan erat. " Adek minta maaf kak " Firon menangis di pelukan Klarion.

" Heiii adek ga salah apa-apa " Klarion mengelus punggung Firon.

" Kakak benci adek ya hiks " Firon terus menangis semakin kencang.

Klarion melepas pelukan dari Firon. " Dek dengarkan kakak, adek ga pernah berbuat salah ataupun membuat kakak kesal, jadi jangan nangis ya, kakak cuman butuh istirahat " Kata Klarion sambil mengelus Rambut halus Firon.

" Karena kak Osvaldo ya..Hiks " Kata Firon,ia menghapus air mata yang berada di pipinya.

" Karena kak Osvaldo belum sadar jadi kakak Sedih yaaa " Firon memeluk tubuh Klarion kembali. " Jangan sedih kak, pasti kak Osvaldo sadar dia bakal ngajakin adek Lihat poster BTS lagi dan ngajakin kak Klarion ke mall lagi " Firon berbalik menenangkan Klarion dengan mengelus punggung Klarion.

Ntah kenapa rasanya lebih tenang, Klarion memeluk erat tubuh Firon,ia menangis di dalam pelukan adek kesayangan nya itu.

" Kakak janji kamu bakal main sama kak Osvaldo Selalu,Bahkan Selamanya " Klarion dengan tangis isaknya.

Rossi dan Arsita melihat pemandangan itu mereka juga ikut berkaca-kaca,mereka juga ingin tau apa yang sebenarnya terjadi,mereka juga ingin bantu Klarion,tapi mereka sama sekali ga tau permasalahan di antara keduanya.

***

Team basket SMANSA tanding hari ini melawan SMA 5 untuk Merebut juara satu.

" Gue belum dapat kabar dari Klarion,kata mama Arsita Klarion di dalam kamar terus " Kata jio.

" Gue heran apa yang terjadi di antara Osvaldo sama Klarion " Wardan yang sedang memakai sepatu berwarna biru Langit.

JATUH HATI S1! PerthSanta || BxB || BoysLove || BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang