Awal pertama bertemu Alex dengan Agnesia di kantor yang sama namun hanya berbeda Jabatan,Alex CEO yang ada di kantor tersebut dan Agnesia.
Agnesia menerima pekerjaan yang ada di kantor BE WITH YOU kantor ini berada di kota Highland.
" Agnesia kamu karyawan baru disini? " Tanya Alex kepada Agnesia.
" Benar saya karyawan baru disini, " Agnesia menjawab pertanyaan Alex.
" Selamat bergabung di kantor ini, " Alex memberi selamat kepada Agnesia.
" Makasih pak, " Jelas Agnesia.
" Jangan gugup sama saya ya, Oh ya ini ada berkas tolong di cetak ya, " Alex menyuruh Agnesia untuk mencetak berkas.
" Baik Pak, mau cetak berapa? " Agnesia bertanya kepada Alex.
" 20 lembar saja dan jika sudah selesai bawa ke ruangan saya, saya mau cek apakah sudah benar, " Alex menjawab pertanyaan Agnesia.
" Baiklah Pak " Jelas Agnesia.
Beberapa menit kemudian berkas itu pun telah selesai di cetak oleh Agnesia,lalu ia mengetuk pintu ruangan Alex.
Tok... Tok... (Suara ketuk pintu).
" Iya, silahkan masuk, " Jelas Alex.
" Ini pak berkasnya sudah saya cetak 20 lembar," Jelas Agnesia memberi berkas kepada Alex.
" Baiklah, saya cek sebentar ya, " Jawab Alex.
2 jam kemudian istirahat makan siang pun tiba, Alex tiba-tiba ajak Agnesia untuk makan bersama
" Agnesia " Alex memanggil Agnesia.
" Iya Pak ada apa? " Tanya Agnesia kepada Alex.
" Ayo makan siang bareng saya, " Jelas Alex.
" Loh tumben sekali bapak ajak saya makan siang bareng, " Agnesia meras terkejut atas pembicaraan Alex.
" Hehe iya dong, " Jelas Alex.
" Saya juga mau dong makan bareng pak Alex yang tampan, " Jelas Layla yang memuji CEO Alex.
" Tidak perlu, lebih baik saya bawakan makanan untuk kalian semua, " Jelas Alex.
Tiba-tiba Alex berencana ingin mengajak jalan-jalan Agnesia.
" Agnesia " Alex memanggil Agnesia.
" Iya Pak ada apa ya? " Tanya Agnesia yang kebingungan.
" Besok kamu ada waktu tidak? " Tanya Alex kepada Agnesia.
" Hmmm sepertinya tidak Pak, memangnya kenapa ya? " Jelas Agnesia dan bertanya kembali.
" Besok saya ingin mengajak mu ke taman bunga, apakah kamu bersedia ikut? " Alex bertanya kembali.
" Baiklah saya akan ikut, " Jelas Agnesia.
Beralih pasangan kedua, Chizuru sudah pulang sekolah lalu gigi nya sakit karena tadi siang ia makan coklat dan permen.
Chizuru di bawa kerumah sakit Nagaland bersama Haruto sang ayah.
" Aduh gigi ku sakit banget ayah, " Jelas Chizuru yang merasa kesakitan.
" Sabar ya anak ku, dokter akan datang " Jawab Haruto sang ayah Chizuru.
Beberapa menit kemudian Chizuru dipanggil untuk keruangan dokter.
" Atas nama Chizuru Yoshida, " Jelas suster Gita.
" Ayah aku takut, " Jelas Chizuru yang merasa ketakutan.
" Baik suster, tidak perlu takut kan ada ayah. Dokternya baik kok gak akan gigit kamu, dokter itu juga manusia bukan vampir, " Jelas Haruto sang ayah Chizuru memberi keyakinan kepada Chizuru sang anak.
Beberapa menit kemudian Chizuru telah masuk ke dalam ruangan dokter.
Lalu ia di tanya oleh sang dokter, bagaimana respon Chizuru?.
" Selamat sore Chizuru ayo kesini, duduk, " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
" Sore dokter, B..... Baik dok, " Jawab Chizuru yang merasa ketakutan.
" Tidak perlu takut ya, ini tidak akan sakit kok, kalau kamu berhasil melewati ini akan saya kasih ice cream, kamu suka ice cream kan? " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng. "
" Suka banget aku sama ice cream, " Jelas Chizuru.
1 jam kemudian Chizuru telah selesai di periksa gigi oleh dokter gigi Huang Rui Peng dan diajak bicara olehnya.
" Wih hebat banget kamu bisa menahan rasa sakit, " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
" Hehe makasih dokter, " Jelas Chizuru.
" Kamu tunggu sini ya saya akan membawakan mu ice cream, " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
" Baik lah " Jawab Chizuru.
Beberapa menit kemudian Dokter gigi Huang Rui tiba-tiba duduk di sebelah Chizuru yang sambil membawa kan ice cream coklat.
" Ini saya bawa kan ice cream untuk mu " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng sambil memberi ice cream tersebut.
" Baik dokter makasih ya, " Jelas Chizuru.
" Sama-sama ya, kamu sangat mirip adik ku yang telah meninggal " Jelas Huang Rui Peng.
" Adik dokter meninggal kenapa? " Tanya Chizuru.
" Dia sakit, sama seperti mu cantik" Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.
Lalu Haruto sang ayah Chizuru datang dan menyuruh nya untuk pulang.
" Chiru ayo kita pulang " Jelas Haruto sang ayah Chizuru menyuruh nya pulang.
" Baiklah ayah, " Jelas Chizuru yang menuruti perintah sang ayah.
" Terimakasih ya dokter sudah merawat anak saya, " Jelas Haruto sang ayah Chizuru yang berterimakasih kepada sang dokter.
" Sama-sama Pak ini sudah tugas saya, Chizuru besok pagi kamu sekolah kan? " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng dan bertanya kepada nya.
" Iya dokter besok pagi saya sekolah " Jawab Chizuru.
" Baiklah akan saya antar kamu ke sekolah, pak izin kan saya untuk mengantar Chizuru untuk berangkat sekolah, " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng meminta izin kepada sang ayah Chizuru.
" Saya izin kan, ini nomor saya nanti saya kirim alamatnya kesana" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
" Baik pak makasih telah mengizinkan saya mengajak anak bapak untuk pergi sekolah bersama, " Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
" Sama-sama dokter" Jelas sang ayah Chizuru.
" Chizuru besok kamu ada waktu tidak? " Dokter Huang Rui Peng bertanya kepada Chizuru.
" Besok aku ada kegiatan renang disekolah,kemungkinan aku pulang malam, " Jelas Chizuru.
" Yaudah nanti aku jemput kamu pulang sekolah, by the Way sekolah mu dimana? " Jelas Chizuru dan bertanya kembali kepadanya.
" Sekolah ku di Nagaland Senior High School dan ini hari terakhir aku di masa-masa SMA, " Jelas Chizuru.
" Semangat ya Chizuru " Jelas dokter Huang Rui Peng memberi semangat kepada Chizuru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...