BAB 7- PINDAH RUMAH BARU DAN LAUNCHING COFFEE SHOP MILIK HUANG RUI PENG

4 2 0
                                    

Keesokan harinya mereka bertiga telah sampai di Apartemen Tower Flower dan sekarang mereka sudah pindah rumah di apartemen baru kemarin Huang Rui Peng baru saja membeli nya,mereka hanya membawa baju, buku, foto Chizuru dengan Haruto sang ayah.

Lalu Huang Rui Peng pegang tangan Chizuru untuk sidik jari, di pintu tersebut ada tiga sidik jari dari mereka bertiga.

Karena di apartemen tersebut telah lengkap, Chizuru sangat senang karena telah pindah ke rumah baru.

"Baobei jari jempol mu mana?" Tanya Huang Rui Peng.

"Untuk apa?" Chizuru bertanya kembali.

"Sini pinjem buat sidik jari di pintu habis itu ayah ya" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik" Jawab Chizuru dan ayah.

Lalu Huang Rui Peng membawa Chizuru ke kamar baru nya yang serba Pink dan penuh dengan boneka lucu yang telah di beli oleh Huang Rui Peng.

"Baobei ayo ikut aku" Jelas Huang Rui Peng mengajak Chizuru untuk ikut dengannya.

"Ikut kemana?" Tanya Chizuru.

"Udah ikut aja pasti kamu suka, ayah kamar nya di lantai 1 ya, aku dan Chizuru di lantai 2 kasihan ayah sudah menua" Jelas Huang Rui Peng.

"Ok" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.

Beberapa menit kemudian mereka berdua telah sampai di kamar Chizuru, bagaimana reaksinya?.

"Woah kamarnya cantik disana ada boneka, itu dari apartemen sini ya? " Jelas Chizuru dan Chizuru bertanya kepada Huang Rui Peng.

"Suka kan dengan kamar baru mu, itu boneka aku yang beli tahun lalu ketika baru kenalan dengan mu aku menyimpan boneka itu" Jawab Huang Rui Peng.

"Bonekanya lucu dan meja belajarnya bagus oh ya barang-barang sudah ada kan?" Jelas Chizuru dan tanya kepada Huang Rui Peng.

"Iya coba lihat lah lemari pakaian mu dan perlengkapan kantor mu sudah lengkap, oh ya hari ini pembukaan Coffee shop aku loh" Jelas Huang Rui Peng.

"Oh iya sekarang launching coffee shop mu ya, tapi ayah bagaimana baobei? " Tanya Chizuru.

"Ayah ikut saja nanti aku bawakan kursi roda untuk ayah" Jawab Huang Rui Peng.

30 menit kemudian mereka semua telah sampai di coffee tersebut, semua karyawan beserta chef nya telah ada di coffee shop tersebut.

"Acara akan saya mulai, selamat pembukaan coffee shop cabang pertama di Jl Highland Towers tepatnya berada di sebelah kantor BE WITH YOU dan silahkan owner Coffe Shop yang bernama HuangChi Coffee" Jelas pembawa acara launching coffee tersebut.

"Baik, terima kasih semuanya telah hadir pada saat launching HuangChi coffee milik saya, terima kasih juga pacar saya dan teman-teman telah mendukung saya" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik kalau begitu mari kita gunting pita sebagai tanda Launching dari HuangChi Coffe" Jelas pembawa acara.

1 jam kemudian HuangChi Coffee telah resmi di buka oleh pemilik Coffe Huang Rui Peng, Chizuru sangat bahagia.

Lalu Alex dan Agnesia telah hadir di sana sejak tadi pagi dan mereka berdua memberi selamat kepada Huang Rui Peng.

"Selamat ya atas launching HuangChi Coffee" Jelas Alex dan Agnesia yang memberi selamat kepada Huang Rui Peng.

"Iya makasih Alex dan Agnesia" Jelas Huang Rui Peng.

Lalu Chizuru izin untuk berangkat kerja.

"Baobei aku izin kerja dulu ya" Jelas Chizuru.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang