5 hari kemudian,pasangan pertama Alex mengajak Agnesia untuk menonton film di bioskop sedang ada film yang sangat bagus.
"Agnes, hari ini kamu ada kegiatan lain?" Tanya Alex.
"Tidak ada pak, memang nya kenapa ya?" Jawab Agnesia dan bertanya kembali.
"Nonton film yuk di bioskop kata nya ada film yang bagus loh" Jelas Alex.
"Ok aku setuju, ayo kita nonton film bersama" Agnesia menyetujui ajakan Alex.
Alex telah membeli tiket bioskop,lalu Alex mengajak Agnesia untuk membeli camilan sebelum masuk ke bioskop.
"Agnes ayo kita beli camilan terlebih dahulu" Jelas Alex.
"Ok" Agnesia menyetujui perkataan Alex.
Beberapa menit kemudian Alex telah selesai membeli camilan lalu teater bioskop telah di buka.
Lalu mereka berdua bergegas ke teater bioskop 1 untuk masuk ke dalam teater.
"Ayo baby kita masuk" Jelas Alex.
"Ok" Jelas Agnesia.
3 jam kemudian mereka berdua telah selesai menonton film di bioskop lalu Alex mengajak Agnesia untuk makan malam.
"Agnes kamu hari ini mau makan apa?" Tanya Alex.
"Aku mau makan kwetiau" Jawab Agnesia atas pertanyaan Alex.
" Ok ayo kita ke restoran itu" Alex menyetujui perkataan Agnesia.
1 jam kemudian mereka berdua telah selesai makan malam lalu mereka berdua berencana untuk pulang kerumah.
"Pak Alex pulang yuk" Jelas Agnesia yang meminta Alex untuk pulang.
1 jam kemudian mereka berdua telah sampai di apartemen dan kembali ke kamar masing-masing.
Lalu Agnesia pamit untuk ke kamar nya terlebih dahulu.
"Pak Alex saya duluan pulang ya, saya belum membersihkan rumah saya" Jelas Agnesia.
"Baiklah, terimakasih telah menemani saya hari ini" Jelas Alex berterimakasih kepada Agnesia.
"Sama-sama Pak kalau begitu saya pamit dulu" Jelas Agnesia.
Beralih pasangan kedua, Huang Rui Peng mengajak Chizuru untuk menonton film di bioskop.
"Chizu" Dokter gigi Huang Rui Peng memanggil Chizuru.
"Iya ada apa gege? " Tanya Chizuru.
"Kita nonton film yuk di bioskop" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Ayo, enaknya nonton film apa ya? " Tanya Chizuru.
"Film favorit mu apa Chizu? " Dokter gigi Huang Rui Peng bertanya kembali kepadanya.
"Hmm film Korea yang lagi Hits tuh di internet kata nya rating nya bagus" Jelas Chizuru.
"Ok judulnya film Korea itu apa? Dan kita langsung beli tiket saja" Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.
"Judul film Korea itu REVOLVER" Jelas Chizuru.
"Baiklah kita akan beli tiket itu" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Yeay asik" Chizuru merasa senang.
"Sebelum itu kita beli kopi, popcorn dan juga camilan kecil yuk" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng mengajak Chizuru untuk membeli camilan.
"Ok, asikk makasih gege" Jelas Chizuru.
3 jam kemudian mereka berdua telah selesai menonton film di bioskop lalu Chizuru bertanya kembali kepada Huang Rui Peng.
"Gege" Chizuru memanggil Huang Rui Peng.
"Iya kenapa?" Tanya Huang Rui Peng.
"Ini udah waktunya makan malam gege" Jawab Chizuru.
"Oh kalau itu aku juga lapar, ayo makan malam di restoran itu" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Ayo yeay" Jelas Chizuru.
15 menit kemudian mereka berdua telah sampai di restoran itu Huang Rui Peng memesan menu paling spesial yang ada di restoran tersebut.
"Aku pesenin menu yang spesial ya" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Baiklah gege" Jawab Chizuru.
1 jam kemudian mereka berdua telah selesai makan malam lalu Chizuru meminta pulang.
"Gege pulang yuk," Jelas Chizuru.
"Ok" Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.
Mereka berdua telah sampai rumah Chizuru, tiba-tiba Huang Rui Peng memeluk Chizuru dengan erat.
"Gege makasih ya udah anterin aku sampai rumah" Jelas Chizuru.
"Sama-sama sayang,gege sangat sayang sama Chizu" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng yang memeluk Chizuru dengan erat.
"Gege kenapa peluk aku? Gege kangen adik gege ya?" Tanya Chizuru.
"Hehe iya aku kangen sama adik ku, kamu mirip adik ku,izin kan aku untuk beberapa hari menginap dirumah mu, aku ingin memanjakan mu seperti my Princess" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Woah itu aku setuju kalau gege menginap dirumah ku,ayo masuk kerumah ku tidak perlu khawatir untuk baju pakai aja baju ayah ku haha" Jelas Chizuru yang merasa senang dokter gigi Huang Rui Peng yang menginap di rumahnya.
Lalu mereka berdua masuk ke rumah dan di sambut oleh sang ayah.
"Ayah aku pulang" Jelas Chizuru.
"Anak ayah udah pulang, ada dokter Huang Rui Peng" Jelas Haruto sang ayah Chizuru menyambut sang anak.
"Hehe iya pak, saya bosan dirumah jadi saya menginap disini" Jawab dokter gigi Rui Peng.
"Baiklah kalian berdua mandi terlebih dahulu, dokter Rui Peng nanti pakai baju piyama milik saya " Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Baik Pak " Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.
Beberapa menit kemudian mereka berdua telah selesai mandi dan sedang ganti baju.
Haruto telah menyiapkan makan malam untuk mereka berdua.
Mereka berdua telah selesai ganti baju dan sedang turun menuju meja makan.
"Gege ayo kita ke bawah" Jelas Chizuru.
"Ayo" Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.
Beberapa menit kemudian mereka berdua telah sampai di meja makan.
Haruto telah menyiapkan makanan favorit Chizuru.
"Ayo anak-anak waktu nya makan malam" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Baik ayah" Jawab Chizuru.
"Wah makanan ini sangat banyak dan enak" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Iya ayah telah menyiapkan makanan untuk Chizuru, nak Rui Peng boleh memanggil saya ayah juga ya" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Baik ayah, tapi saya sedikit gugup jika saya memanggil bapak dengan sebutan ayah" Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.
1 jam kemudian mereka berdua telah selesai makan malam,Chizuru baru ingat ia ada tugas sekolah lalu ia sedang mengerjakan tugas sekolah nya.
Lalu dokter gigi Huang Rui Peng melihat Chizuru sedang belajar ia pun membantu Chizuru untuk mengerjakan tugas sekolah nya.
"Ah tugas ini sangat susah! Ah sial tugas nya sangat banyak! " Jelas Chizuru yang kesal dengan tugasnya.
"Kenapa kamu marah-marah?" Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.
"Tugas sekolah ku susah banget, aku kan tidak suka matematika 😭😭😭" Jelas Chizuru sambil menangis.
"Kenapa kamu tidak mengerjakan tadi pagi?" Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.
"Aku lupa jika ada tugas" Jawab Chizuru.
"Yasudah sini saya bantu" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.
"Yeay makasih gege" Jawab Chizuru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...